Sukses

Dapatkan Link Live Streaming Liga Inggris MU vs Tottenham Hotspur di Vidio

Manchester United (MU) bakal menjamu Tottenham Hotspur dalam pertandingan pekan ke-12 Liga Inggris yang berlangsung pada Kamis (20/10/2022) pukul 02.15 WIB. Dapatkan link live streaming duel Setan Merah vs The Lyilywhites melalui artikel berikut ini!

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) sudah dinanti lawan berat di matchday ke-12 Liga Inggris 2022/2023. Tim asuhan Erik ten Hag dijadwalkan bersua dengan Tottenham Hotspur di Stadion Old Traffod, Kamis (20/10/2022) pukul 02.15 WIB.

Duel antara kedua kesebelasan dapat disaksikan melalui siaran langsung di platform live streaming Vidio. Tautannya bisa diakses pada bagian akhir artikel.

Seperti diketahui, Setan Merah sementara ini masih tertahan di peringkat lima klasemen sementara Premier League. Kegagalannya menaklukkan Newcastle United membuat MU hanya mendapat tambahan satu poin pekan lalu.

Erik ten Hag memang kehilangan sejumlah pemain penting kala skuadnya ditahan imbang 0–0 oleh The Magpies. Christian Eriksen, Anthony Martial, dan Scott McTominay tak tersedia untuk dimainkan saat itu.

“Beberapa pemain sedang tidak tersedia. Seperti yang Anda tahu hari ini, Christian Eriksen tak tersedia, Anthony Martial tak tersedia, Scott McTominay (juga) tak tersedia,” ungkap juru taktik berkepala plontos selepas laga.

Situasi ini membuat Cristiano Ronaldo kembali mendapat kesempatan turun sebagai starter. Sayangnya, kepercayaan tersebut belum mampu dibayar dengan gol oleh sang megabintang asal Portugal.

Eks pemain Real Madrid pun mau tak mau ditarik keluar untuk digantikan oleh Marcus Rashford, ketika pertandingan waktu normal tinggal tersisa 18 menit.

Di sisi lain, Tottenham Hotspur tengah menikmati musim yang gemilang bersama juru taktiknya Antonio Conte. Mereka mampu menghuni urutan tiga dengan torehan 23 poin, terpaut empat angka dari sang pemuncak klasemen Arsenal.

The Lilywhites nyaris selalu tampil dominan dalam sepuluh laga yang sudah dilakoni. Harry Kane dan kawan-kawan hanya pernah sekali kalah dari Arsenal, serta dua kali bermain imbang dengan Chelsea dan West Ham.

Laga kali ini tak pelak bakal menyajikan persaingan sengit antara kedua kesebelasan. Tottenham harus meraup poin penuh demi memperbesar peluang menggeser posisi Manchester City di tempat kedua.

Kemenangan juga dibutuhkan MU untuk menghindari kejaran Newcastle United. Pasalnya, tim racikan Eddie Howe saat ini sudah menempati urutan keenam dengan koleksi 15 poin, berselisih satu angka dari Setan Merah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bukan Perkara Mudah

Mencuri hasil dominan dari Tottenham Hotspur bukanlah perkara mudah. Apalagi MU saat ini tak memiliki kekuatan penuh. Axel Tuanzebe, Brandon Williams, Aaron Wan-Bissaka, Harry Maguire, Donny van de Beek, dan Anthony Martial dilanda cedera.

Erik ten Hag juga masih sulit memberi kepastian soal Christian Eriksen. Ia tak tahu apakah sang pemain internasional Denmark bisa ikut menjamu The Lilywhites. Walau begitu, eks juru taktik Ajax mengaku rindu kehadiran Eriksen.

“Kami merindukannya (Eriksen) saat dia tidak tersedia. Saya tidak tahu apakah di akan tersedia untuk pertandingan hari Rabu (Kamis dini hari WIB), tetapi saya harap begitu," ujar Ten Hag, seperti dilansir dari Metro.

3 dari 5 halaman

Prediksi Susunan Pemain

MU: David De Gea; Diogo Dalot, Raphael Varane, Lisandro Matinez, Tyrell Malacia; Casemiro, Scott McTominay; Antony, Bruno Fernandes, Jadon Sancho; Marcus Rashford

Tottenham: Hugo Lloris; Cristian Romero, Eric Dier, Benjamin Thomas Davies; Matt Doherty, Pierre-Emile Hojbjerg, Yves Bissouma, Rodrigo Bentancur, Ivan Perisic; Son Heung-min, Harry Kane

4 dari 5 halaman

Link Live Streaming

Duel antara Manchester United (MU) melawan Tottenham Hotspur dapat Anda saksikan dengan mengeklik tautan berikut ini.

5 dari 5 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.