Sukses

Ratusan Pegolf Meriahkan Emeralvaganza Golf Tournament

Total ada 200 pegolf yang meramaikan ajang ini. Mereka memperebutkan total hadiah Rp 300 juta.

Liputan6.com, Jakarta- Semakin membaiknya kondisi pandemi virus corona Covid-19 membuat banyak turnamen golf yang kembali digelar. Pada Minggu 16 Oktober 2022 lalu, ada Emeralvaganza Golf Tournament. Ajang ini diikuti ratusan pegolf baik member maupun guest.

Emeralvaganza Golf Tournament ini diadakan Emeralda Golf Club (EGC), entitas bisnis golf yang dimiliki PT Karabha Digdaya (PT KD)untuk merayakan ulang tahun ke-33. Total ada 200 pegolf yang meramaikan ajang ini. Mereka memperebutkan total hadiah Rp 300 juta.

Acara dimulai dengan pelepasan balon dan pemukulan bola asap oleh salah seorang member senior, Ary Kuntjoro, dan General Manager Golf, Yenny Tanudjaja.

Pemukulan bola pertama (tee off) dimulai sejak pukul 06.45 dan peserta mulai menyelesaikan permainan untuk 18 hole di pukul 12an siang. Acara dilanjutkan dengan makan siang bersama serta mendengarkan hiburan musik dan penyerahan hadiah.

“Kegiatan turnamen ini juga merupakan salah satu bentuk apresiasi kami kepada para pegolfer, baik member maupun guest,” ujar Yenny Tanudjaja.

“Loyalitas para pegolfer bermain di Emeralda Golf sangat berperan positif bagi kami dalam menjaga pertumbuhan bisnis ditengah masih berlanjutnya pandemi”, ujar Yenny Tanudjaja menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rangkaian Kegiatan

Sebelumnya, dalam rangkaian perayaan ulang tahun ke-33 ini, Perusahaan telah menyelenggarakan kegiatan donor darah di tanggal 6 Oktober 2022. Kegiatan ini diikuti oleh karyawan, tamu, maupun warga sekitar.

Kemudian, Perusahaan juga akan melaksanakan peresmian atau dimulainya pengelolaan sama dengan magot di Kelurahan Cimpaeun, Kecamatan Tapos, Kota Depok. Hal ini merupakan bentuk partisipasi aktif Perusahaan dalam membantu Pemerintah Kota Depok mengatasi permasalahan sampah yang kondisinya sudah sangat memprihatinkan.

“Kami berharap berbagai rangkaian kegiatan perayaan ulang tahun ke-33 ini dapat meningkatkan brand awareness Perusahaan ditengah masyarakat dan lingkungan sekitar,” ujar Priambodo, Sekretaris Perusahaan PT Karabha Digdaya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini