Sukses

Link Live Streaming Liga Inggris di Vidio: Leeds United vs Arsenal, Aston Villa vs Chelsea

Dua klub besar London melanjutkan perjuangan di Liga Inggris 2022/2023. Pimpinan klasemen Arsenal bertamu ke markas Leeds United, dengan Chelsea meladeni tuan rumah Aston Villa.

Liputan6.com, Jakarta - Dua klub besar London melanjutkan perjuangan di Liga Inggris 2022/2023. Pimpinan klasemen Arsenal bertamu ke markas Leeds United, dengan Chelsea meladeni tuan rumah Aston Villa.

Kedua laga tersebut berlangsung bersamaan, Minggu (16/10/2022) pukul 20.00 WIB, dan dapat disaksikan melalui live streaming Vidio.

Arsenal masih memimpin klasemen sementara dengan keunggulan satu poin atas juara bertahan Manchester City. Dengan sang rival terlibat duel besar kontra Liverpool, The Gunners punya peluang untuk memperlebar selisih poin.

Untuk itu, Arsenal wajib menaklukkan Leeds. Kans ini terbuka lebar jika membandingkan performa kedua tim.

Arsenal menaklukkan Liverpool 3-2 pekan lalu, sebelum membekuk Bodo/Glimt 1-0 di Liga Europa beberapa hari berselang. Dengan begitu, anak asuh Mikel Arteta selalu menang dalam enam laga terakhir di semua kompetisi.

Sebaliknya, Leeds tanpa satu pun kemenangan dalam lima laga terakhir, tiga di antaranya berujung kekalahan. Melihat ini, wajar jika Arsenal sangat difavoritkan untuk merebut kemenangan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Misi The Blues di Birmingham

Sementara Chelsea bermain di Villa Park. The Blues coba menjaga momentum positif seiring kedatangan Graham Potter. Dalam 14 hari terakhir, The Blues sukses menaklukkan Crystal Palace dan Wolverhampton Wanderers, serta dua kali menghantam AC Milan.

Pierre-Emerick Aubameyang selalu mencetak gol dalam tiga penampilan teranyar, termasuk pada dua duel kontra AC Milan di Liga Champions. Sementara Mason Mount membuat tiga assist di dua partai terbaru. Kombinasi mereka diharapkan bisa kembali berbuah positif bagi Chelsea.

Namun, Aston Villa bisa menjadi lawan yang sulit. Tim asuhan Steven Gerrard ini tak terkalahkan dalam empat laga terakhir.

Meski begitu, Chelsea diyakini tetap mampu membawa pulang tiga poin dari kunjungan ke Birmingham.

3 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Link live streaming Leeds United vs Arsenal, klik di sini...

 

Link live streaming Aston Villa vs Chelsea, klik di sini...

4 dari 4 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.