Sukses

Link Live Streaming Divisi Utama Livoli 2022 di Vidio, Minggu 16 Oktober 2022

Lanjutan persaingan Divisi Utama Livoli 2022 hadir di GOR Tawangalun Banyuwangi. Pertandingan disiarkan secara langsung melalui OTT streaming Vidio.com dan Moji TV.

Liputan6.com, Jakarta - Lanjutan persaingan Divisi Utama Livoli 2022 hadir di GOR Tawangalun Banyuwangi. Pertandingan disiarkan secara langsung melalui OTT streaming Vidio.com dan Moji TV. 

Livoli merupakan kejuaraan nasional antarklub di Indonesia yang telah digelar sejak tahun 1999. Sempat vakum selama dua tahun karena pademi Covid-19, turnamen kembali bergulir tahun ini.

Divisi Utama Livoli berlangsung tiga seri. Seri pertama berlangsung dari GOR Tawangalun Banyuwangi, 11-16 Oktober 2022. Kemudian putaran kedua di GOR Sritex Arena Solo, 18-23 Oktober 2022. Sedangkan seri ketiga hingga grand final digelar di GOR Ki Mageti Magetan, 4-13 November 2022.

Terdapat delapan tim putra dan putri yang bertanding di babak Divisi Utama 2022. Mereka terbagi menjadi dua pool yang masing-masing berisi empat tim. 

Delapan tim putra adalah Akademi Voli Indomaret Sidoarjo, DPUPR Grobogan, Ganevo Yogyakarta, Jakarta TNI AU, Pasundan Bandung, Semarang Berlian Bank Jateng, Surabaya Samator, dan Yuso Yogyakarta. 

Sedangkan tim putri mencakup Surabaya Bank Jatim, Vita Solo, Jakarta TNI AL, Gresik Petrokimia, Jakarta Popsiv Polwan, Kharisma Premium Bandung, Jakarta TNI AU, dan Wahana Express Group Bandung.

Sebanyak dua tim terbaik di tiap kategori akan lolos ke final four. Sedangkan tim peringkat empat akan terdegradasi ke Divisi Satu. 

Seluruh tim yang tampil di babak reguler, baik di Banyuwangi dan Solo, akan menerima subsidi sebesar Rp15 juta. Tim yang tampil di final four menerima subsidi sebesar Rp25 juta.

Dukung tim bola voli favorit Anda dengan cara menonton live streaming melalui Vidio. Link streaming tersedia di halaman berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Daftar Tim dan Link Live Streaming Livoli Divisi Utama 2022

Kategori Putra:

  • Pool A: Semarang Berlian Bank Jateng, Jakarta TNI AU, Akademi Voli Indomaret Sidoarjo, dan Ganevo Yogyakarta.
  • Pool B: Surabaya Samator, DPUPR Grobogan, Yuso Yogyakarta, dan Pasundan Bandung.

Kategori Putri: 

  • Pool DD: Surabaya Bank Jatim, Vita Solo, Jakarta TNI AL, dan Gresik Petrokimia.
  • Pool EE: Jakarta Popsivo Polwan, Kharisma Premium Bandung, Jakarta TNI AU, dan Wahana Express Group Bandung.

 

Minggu, 16 Oktober 2022

Kategori Putra:

  • 14.00 WIB - Yusu Yogyakarta vs DPUPR Rafabinar
  • 16.30 WIB - Pasundan vs BIN Samator

Link Live Streaming Livoli 2022 Divisi Utama

Tentang Vidio 

Vidio merupakan perusahaan OTT (Over the Top) platform yang didirikan sejak tahun 2014 yang menyediakan layanan streaming terlengkap di Indonesia. Terhubung langsung dengan lebih dari 50 TV Streaming dan 33 Radio Streaming, Vidio juga menyajikan ribuan konten lokal maupun Internasional untuk layanan Video On Demand, langganan jaringan TV berbayar, dan konten eksklusif untuk Vidio Original Series, serial TV, film layar lebar, drama, film dokumenter serta menayangkan ribuan pertandingan olahraga dari berbagai cabang untuk semua genre dan usia. Vidio berkomitmen untuk memberikan akses terluas dan termudah bagi pengguna untuk menikmati hiburan tanpa batas jarak maupun perangkat, dan dapat diakses baik melalui situs web, ponsel hingga perangkat TV di rumah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.