Sukses

Selangkah Lagi Rebut Tiket Piala Asia U-17 2023, Tonton Live Streaming Timnas Indonesia vs Malaysia di Vidio

Setelah menang atas Guam, Uni Emirat Arab, dan Palestina, Timnas Indonesia akan menghadapi Malaysia pada laga pamungkas Grup B kualifkasi Piala Asia U-17 2023. Anda bisa menyaksikan jalan laga melalui Vidio.com.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah menang atas Guam, Uni Emirat Arab, dan Palestina, Timnas Indonesia akan menghadapi Malaysia pada laga pamungkas Grup B kualifkasi Piala Asia U-17 2023. Anda bisa menyaksikan jalan laga melalui Vidio.com. 

Pasukan Bima Sakti selalu tampil sempurna dalam melewati tiga pertandingan yang sudah dilewati. Teranyar mereka membekuk Palestina 2-0, di Stadion Pakansari, Bogor, Jumat (7/10/2022). Kemenangan Indonesia diraih berkat gol bunuh diri Ibrahim Alfuqaha dan aksi Habil Abdillah.

Berkat torehan tersebut, timnas U-17 hanya membutuhkan hasil imbang menghadapi Malaysia untuk memastikan tiket ke turnamen utama di Bahrain tahun depan.

Sebab, Garuda Asia memimpin dua angka atas Malaysia di klasemen sementara.

Laga nanti masih belum bisa dihadiri penonton sebagai tanda berkabung akibat tragedi Kanjuruhan. Namun, pecinta sepak bola Tanah Air tetap bisa memberikan dukungan dengan menonton langsung partai.

Tersedia link live streaming di bawah ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Link Live Streaming Kualifikasi Piala AFC U-17

Minggu, 9 Oktober 2022

  • Indonesia vs Malaysia  | 20.00 WIB - SELESAI

Link Live Streaming Timnas Indonesia Kualifikasi Piala Asia U-17 2023

Tentang Vidio 

Vidio merupakan perusahaan OTT (Over the Top) platform yang didirikan sejak tahun 2014 yang menyediakan layanan streaming terlengkap di Indonesia. Terhubung langsung dengan lebih dari 50 TV Streaming dan 33 Radio Streaming, Vidio juga menyajikan ribuan konten lokal maupun Internasional untuk layanan Video On Demand, langganan jaringan TV berbayar, dan konten eksklusif untuk Vidio Original Series, serial TV, film layar lebar, drama, film dokumenter serta menayangkan ribuan pertandingan olahraga dari berbagai cabang untuk semua genre dan usia. Vidio berkomitmen untuk memberikan akses terluas dan termudah bagi pengguna untuk menikmati hiburan tanpa batas jarak maupun perangkat, dan dapat diakses baik melalui situs web, ponsel hingga perangkat TV di rumah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.