Sukses

Dapatkan Link Live Streaming Liga Italia: AC Milan vs Juventus di Vidio

Duel Liga Italia antara AC Milan melawan Juventus bakal bergulir mulai pukul 23.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta AC Milan  wajib bangkit saat menghadapi Juventus pada lanjutan Liga Italia serie A di san Siro, Sabtu (8/10/2022) malam nanti. Milan kudu menang lawan Juventus pada laga yang mulai disiarkan vidio pada pukul 23.00 WIB, agar bisa melupakan kekalahan telak lawan Chelsea tengah pekan kemarin.

AC Milan memang baru saja menuai hasil mengecewakan di Liga Champions. Di tengah badai cedera, Milan juga harus bisa mengatasi hasil agar peringkat di Liga Italia tidak terus melorot.

Kekalahan 1-2 lawan Napoli di pekan ke-6 membuat Milan tertahan di posisi kelima. Sedangkan Juventus baru bangkit dari keterpurukan. Dua kemenangan lawan Bologna dan Maccabi Haifa bisa dijadikan modal sebelum menghadapi Milan.

Di sisi lain, AC Milan kehilangan sejumlah pemain kunci seperti Alexis Saelemaekers, Mike Maignan, Simon Kjaer, dan tentu saja Zlatan Ibrahimovic. Meski begitu, Stefano Pioli meminta pasukannya untuk tidak gentar hadapi Juventus.

"Beberapa laga bernilai lebih dari tiga poin, laga melawan Juventus salah satunya yang bernilai lebih," kata Pioli seperti dikutip Football Italia.

"Kami termotivasi tak peduli siapa lawan, kami tampil tak seperti biasanya lawan Chelsea. Kami akan koreksi diri sendiri dan siap bangkit," ujar pelatih berkepala plontos ini menambahkan.

 Pertandingan Milan vs Juventus di Liga Italia bakal disiarkan di vidio. Link Live streaming bisa didapatkan di halaman berikutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Kurang Meyakinkan

 

Salah satu penyebab penampilan buruk Milan yaitu aksi pemain baru De Ketelaere. Dia mendapatkan kritikan dari fans, tapi tetap dibela Pioli.

"Dia punya masa depan yang cerah dan saya puas dengan apa yang dia lakukan. Saya ingat banyak yang mengkritik Leao dan Toni di masa lalu, Charles punya bakat dan butuh waktu," kata Pioli.

Charles de Ketelaere diboyong Milan dari Club Brugge dengan transfer 32 juta euro. Dia belum tampil sesuai yang diharapkan.

 

3 dari 6 halaman

Duel Indah

 

Sementara itu, pelatih Juventus Massimiliano Allegri antusias menyambut duel klub yang pernah dilatihnya. Dia menilai duel ini bakal selalu indah.

"Milan-Juve selalu indah untuk dimainkan, stadion akan penuh dengan penonton. Kami tertantang untuk tampil dengan penampilan terbaik," katanya.

"Kami harus tampil lebih baik tahun ini. Bisa tinggalkan San Siro dengan hasil memuaskan harus bisa tampil luar biasa," ujarnya.

 

 

4 dari 6 halaman

Rekor Pertemuan

 

24/01/22 SEA Milan 0 - 0 Juventus

20/09/21 SEA Juventus 1 - 1 Milan

10/05/21 SEA Juventus 0 - 3 Milan

07/01/21 SEA Milan 1 - 3 Juventus

08/07/20 SEA Milan 4 - 2 Juventus

 

5 dari 6 halaman

Prediksi Susunan Pemain

 

AC Milan: Tatarusanu; Dest, Kalulu, Tomori, Hernandez; Tonali, Bennacer; Krunic, Diaz, Leao; Giroud

Juventus : Szczesny; Danilo, Bonucci, Bremer; Cuadrado, Locatelli, Rabiot, Kostic; Di Maria, Vlahovic, Milik

6 dari 6 halaman

Link Live Streaming

Pertandingan seru Liga Italia antara Milan melawan Juventus bisa Anda saksikan dengan klik lini di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.