Sukses

Top 3 Berita Bola: Manuver MU di Bursa Transfer dan Perjuangan Timnas U-17 Indonesia

Manchester United dan perjuangan Timnas Indonesia pada kualifikasi Piala Asia U-17 2023 menarik perhatian pembaca Kanal Bola Liputan6.com dalam satu hari terakhir. Dua topik ini mendominasi pada top 3 berita bola.

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United dan perjuangan Timnas Indonesia pada kualifikasi Piala Asia U-17 2023 menarik perhatian pembaca Kanal Bola Liputan6.com dalam satu hari terakhir. Dua topik ini mendominasi pada top 3 berita bola.

MU tengah berjuang di Liga Inggris. Akibat hasil yang belum menggembirakan, Setan Merah dilaporkan mengincar pemain anyar pada bursa transfer musim dingin.

Sedangkan Indonesia tengah berusaha merebut tiket turnamen ke Bahrain. Timnas U-17 berambisi mengikuti jejak tim U-20 dan senior yang sudah lolos ke Piala Asia pada kategori usia masing-masing.

Berikut datfar berita terpopuler Kanal Bola Liputan6.com:

 

1. 2 Calon Striker Baru MU di Januari 2023

Manchester United kemungkinan besar akan merekrut penyerang baru di bursa transfer musim dingin Januari 2022. MU kekurangan stok penyerang di musim 2022/2023.

MU telah menghabiskan biaya 216 juta poundsterling di bursa transfer musim panas 2022. Namun dari enam pemain yang direkrut, hanya satu pemain depan yakni Antony. Itupun pemain Brasil itu berposisi sebagai winger.

Tak menambah striker di musim panas 2022 jadi masalah besar bagi manajer Erik ten Hag. Pasalnya Anthony Martial mengalami masalah pada kebugarannya dan sering absen. Selengkapnya di sini...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Klasemen Kualifikasi Piala Asia U-17 2023: Depak Malaysia, Indonesia Cuma Butuh Imbang untuk Juara

Timnas Indonesia U-17 semakin berpeluang besar meraih tiket langsung ke putaran final Piala Asia U-17 2023. Pasukan Bima Sakti masih bercokol di puncak klasemen Kualifikasi Piala Asia U-17 2023 setelah menyelesaikan tiga laga.

Indonesia meraih hasil sempurna dari tiga pertandingan yang dilakoni. Garuda Nusantara mengoleksi sembilan poin dan mendepak Malaysia yang sempat berkuasa beberapa jam. Indonesia unggul dua poin dari Malaysia.

Pada laga ketiga Kualifikasi Piala Asia U-17 2023, Indonesia menghajar Palestina dua gol tanpa balas di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Jumat (7/10/2022) malam WIB. Selengkapnya di sini...

3 dari 3 halaman

3. Prediksi Kualifikasi Piala Asia U-17 2023 Indonesia vs Palestina: Rebut Kemenangan Ketiga!

Timnas Indonesia U-17 akan melanjutkan perjuangannya di laga ketiga Kualifikasi Piala Asia U-17 2023 dengan meladeni perlawanan Palestina. Pertemuan antara kedua tim dijadwalkan berlangsung di Stadion Pakansari Bogor pada Jumat (7/10/2022) pukul 20.00 WIB.

Skuad asuhan Bima Sakti sejauh ini telah menunjukkan start apik di Kualifikasi Piala Asia U-17. Bermaterikan sejumlah pemain yang menjadi amunisi Tanah Air saat menjuarai Piala AFF U-16 beberapa waktu lalu, Garuda Asia tampil ganas dengan melumat Guam di duel perdana.

Iqbal Gwijangge dan kawan-kawan sukses membuat seterunya takluk tanpa ampun dengan 14–0. Arkhan Kaka tampil sebagai momok bagi lini belakang Guam kala itu, setelah dirinya menyumbangkan empat gol di babak pertama. Selengkapnya di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.