Sukses

Jadwal Liga Italia 2022/2023: Sassuolo vs Inter Milan, Udinese Jamu Atalanta

Liga Italia 2022/2023 akan memasuki pekan kesembilan akhir minggu ini. Persaingan di antara tim tentu makin seru dan menarik. Salah dua laga akan tersaji, yakni Sassuolo vs Inter Milan, dan Udinese vs Atalanta

Liputan6.com, Jakarta - Liga Italia 2022/2023 akan memasuki pekan kesembilan akhir pekan ini. Persaingan antar tim makin seru dan menarik.

Salah satu duel mempertemukan Sassuolo dengan Inter Milan di Mapei Stadium, Sabtu (8/10/2022). Laga diprediksi berjalan seru dan sengit karena kedua tim berupaya memperbaiki posisi mereka di klasemen Liga Italia musim ini.

Kondisi saat ini, Sassuolo sedikit lebih unggul dari Inter Milan. Walaupun sama-sama mengoleksi 12 poin, I Nerrazzuri kalah dalam hal produktivitas gol dari Sassuolo.

Pada laga sebelumnya, Sassuolo berpesta gol atas Salernitana dengan skor lima gol tanpa balas saat bermain di hadapan pendukungnya.

Sedangkan Inter Milan ditaklukkan AS Roma 1-2. Mereka sempat unggul berkat gol Federico Dimarco Akan tetapi, Inter gagal mempertahankan skor dan menyerah akibat gol Paulo Dybala dan Chris Smalling (39’). Hasil itu membuat mereka sudah menderita empat kekalahan musim ini.

Meski begitu, Inter Milan bisa bangkit di ajang Eropa. Mereka sukses mengalahkan Barcelona 1-0 di Liga Champions beberapa hari lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Udinese vs Atalanta

Duel tak kalah sengit mempertemukan laga tim papan atas Udinese vs Atalanta di Friuli Stadium. Keduanya hanya dipisahkan satu angka dan jadi rival pimpinan klasemen Napoli. 

Pemenang laga nanti bakal menduduki puncak tabel karena Napoli baru bertanding melawan Cremonese pada Minggu.

3 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan

Sabtu, 8 Oktober 2022

20.00 WIB: Sassuolo vs Inter Milan

23.00 WIB: AC Milan vs Juventus

Minggu, 9 Oktober 2022

01.45 WIB: Bologna vs Sampdoria

17.30 WIB: Torino vs Empoli

20.00 WIB: Udinese vs Atalanta

23.00 WIB: Cremonese vs Napoli

 

4 dari 4 halaman

Top Skor

6 Gol: Marko Arnatauvic (Bologna)

5 Gol: Beto Betuncal (Udinese), Ciro Immobile (Lazio), Dusan Vlahovic (Juventus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini