Sukses

Link Live Streaming Big Match Liga Inggris: Arsenal Vs Liverpool di Vidio

Duel big match akan digelar di Liga Inggris yaitu Arsenal vs Liverpool di Emirates Stadium pada Minggu, 9 Oktober 2022. Anda bisa menyaksikan highlights dan siaran langsung Premier League di Vidio.com.

Liputan6.com, Jakarta Premier League  akan menyajikan partai big match Arsenal vs Liverpool di Emirates Stadium pada Minggu, 9 Oktober 2022. Anda bisa menyaksikan highlights dan siaran langsung Premier League di Vidio.com. 

Kick off pertandingan big match Liga Inggris 2022/23 Arsenal vs Liverpol dimainkan mulai pukul 22.30 malam WIB. 

Pada pekan kemarin, Arsenal berhasil memetik kemenangan usai bersua dengan Tottenham dengan skor 3-1. Sehingga membuat The Gunners saat ini masih kokoh di posisi teratas klasemen sementara Premier League dengan mengatongi 21 poin dari tujuh kali kemenangan delapan laga yang telah dijalani. 

Sementara Liverpool saat ini belum menemukan penampilan terbaiknya usai bermain tahan imbang oleh Brighton dengan skor 3-3 pekan lalu, sehingga berada di peringkat kesembilan dengan torehan 10 poin dari dua kali kemenangan tujuh laga yang dimainkan. Terpaut 11 poin dengan The Gunners.  

Melihat riwayat pertemuan kedua dari lima pertandingan terakhir secara head to head, Arsenal hanya mampu sekali bermain imbang dan empat kali kalah atas Liverpool selama EPL musim 2021/2022. 

Bagi keduanya pertandingan akhir pekan ini menjadi kesempatan besar buat The Gunners mempertahankan posisi pertama ataupun memperbaiki posisi klasemen sementara The Reds untuk tembus kelima besar. 

Kira-kira tim manakah yang berhasil menang pada pertandingan Premier League pekan ini? Yuk tonton persaingan seluruh tim melalui link live streaming dibawah ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming Big Match Liga Inggris 2022/23 Week 10 di Vidio

Minggu, 9 Oktober 2022

  • Arsenal vs Liverpool 
  • Wakut : 22.30 WIB - SELESAI

Link live streaming Liga Inggris Arsenal vs Liverpool 

Untuk mengakses siaran langsung lebih lengkap berbagai kategori bisa mengunjungi website resmi Vidio.com. Vidio menawarkan paket berlangganan untuk bisa menonton Liga Inggris dengan pilihan paket Diamond mulai dari, Rp79.000 per bulan, Rp 59.000 per bulan mobile only, Rp 569.000 per tahun, Rp 429.000 per tahun mobile only. Adapula pilihan paket berlangganan lainnya Platinum + F1 Rp 49.000 per bulan. Nonton bebas iklan dan informasi berlangganan selengkapnya bisa anda lihat di Vidio Packages karena  #SemuaAdaDiVidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.