Sukses

Saksikan Live Streaming Timnas Indonesia Vs Palestina Piala Kualifikasi AFC U-17 2023 di Vidio

Setelah dua pertandingan grup B yang telah berjalan kemarin, Timnas Indonesia U-17 berhasil meraih kemenangan beruntun sehingga memuncaki klasemen sementara grup B Piala Kualifkasi Asia U-17 2023.

Liputan6.com, Jakarta Setelah dua pertandingan grup B yang telah berjalan kemarin, Timnas Indonesia U-17 berhasil meraih kemenangan beruntun sehingga memuncaki klasemen sementara grup B Piala Kualifkasi Asia U-17 2023. 

Pada pertemuan kedua melawan Uni Emirat Arab (UEA) Rabu, 5/10 skuad garuda muda berhasil memetik kemenangan dengan skor 3-2. 

Pasukan coach Bima Sakti tampil agresif dan menyerah sejak babak awal pertandingan terbukti 3 gol dicetak oleh Muhammad Nabil Asyura (18') dan Arkhan Kaka (30') dan menit (54’).

Kemenangan melawan UEA, membawa skuad garuda menduduki rangking pertama klasemen dengan torehan 6 poin disusul Uni Emirat Arab (UEA) yang menghuni peringkat kedua berbeda selisih 7 poin gol dari Timnas Indonesia yang mengantoni 15 poin. 

Timnas Indonesia U-17 berpeluang lolos ke Piala AFC U-17 2023 jika berhasil meraih kemenangan kembali melawan Palestina dan Malaysia. Dijadwalkan Tim Merah Putih akan melawan Palestina Jumat (7/10), dan laga kontra terakhir melawan Malaysia Minggu, (9/10) di Stadion Pakansari, Bogor. 

Kelanjutan pertandingan Piala Asia U-17 pekan ini tanpa dihadiri penonton. Hal ini demi menghormati serta menghargai keluarga korban yang sedang berduka akibat insiden di Stadion Kanjuruhan. 

Dukung skuad Garuda Muda diajang kualifikasi Piala Asia U-17 2023 agar berhasil lolos ke babak tiket final Piala Kualifikasi AFC U-17 dengan menonton link live streaming dibawah ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Link Live Streaming Kualifikasi Piala AFC U-17

Jumat, 7 Oktober 2022

  • Indonesia vs Palestina  | 20.00 WIB - SELESAI

Minggu, 9 Oktober 2022

  • Indonesia vs Malaysia  | 20.00 WIB - SELESAI

Link Live Streaming Timnas Indonesia Kualifikasi Piala Asia U-17 2023

Tentang Vidio 

Vidio merupakan perusahaan OTT (Over the Top) platform yang didirikan sejak tahun 2014 yang menyediakan layanan streaming terlengkap di Indonesia. Terhubung langsung dengan lebih dari 50 TV Streaming dan 33 Radio Streaming, Vidio juga menyajikan ribuan konten lokal maupun Internasional untuk layanan Video On Demand, langganan jaringan TV berbayar, dan konten eksklusif untuk Vidio Original Series, serial TV, film layar lebar, drama, film dokumenter serta menayangkan ribuan pertandingan olahraga dari berbagai cabang untuk semua genre dan usia. Vidio berkomitmen untuk memberikan akses terluas dan termudah bagi pengguna untuk menikmati hiburan tanpa batas jarak maupun perangkat, dan dapat diakses baik melalui situs web, ponsel hingga perangkat TV di rumah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.