Sukses

Link Live Streaming Kualifikasi Piala Asia U-17 2023 Indonesia vs UEA di Vidio

Duel Indonesia melawan UEA di Kualifikasi Piala Asia U-17 2023 akan berlangsung malam ini mulai 20.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta- Timnas Indonesia U-17 akan menghadapi ujian sesungguhnya di laga kedua Kualifikasi Piala Asia U-17 2023 Grup B. Pasukan Bima Sakti Tukiman kali ini harus bersua tim dari Timur Tengah, Uni Emirat Arab, pada Rabu (5/10/2022) malam WIB di Stadion Pakansari, Bogor.

UEA merupakan salah satu pesaing terberat Indonesia untuk merebut tiket lolos langsung ke putaran final Piala Asia U-17 2023. UEA saat ini memuncaki klasemen sementara Grup B dengan poin enam.

Dari dua laga awal, UEA mampu menghajar Guam dan Palestina sehingga melejit ke puncak klasemen. Indonesia sendiri baru bertanding satu kali di Kualifikasi Piala Asia U-17 2023 dengan melumat Guam.

Pada laga pertamanya, Indonesia tampil menjanjikan dengan menang telak 14-0 kala bersua Guam. UEA saja cuma bisa menang sembilan gol tanpa balas ketika melawan Guam.

Namun jumlah gol yang dilesakkan saat bersua Guam tak dapat menjadi patokan. Postur tubuh UEA yang tinggi besar bisa merepotkan timnas Indonesia U-17.

Laga Kualifikasi Piala Asia U-17 2023 antara Indonesia melawan Uni Emirat Arab akan disiarkan Indosiar dan live streaming di Vidio mulai 20.00 WIB. Link live streaming tersedia di halaman berikutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk menyaksikan pertandingan Kualifikasi Piala Asia U-17 2023 antara Indonesia melawan Uni Emirat Arab di Vidio, silakan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Timnas Indonesia U-17 (4-4-2): Andrika Fathir Rachman; Rizdjar Nurviat Subagja, Sulthan Zaky Pramana, Habil Abdillah Yafi, Muhammad Iqbal Gwijangge; Mokhamad Hanif Ramadhan, Muhammad Kafiatur Rizky, M. Riski Afrisal, Muhammad Narendra Tegar; Arkhan Kaka Putra, Muhammad Nabil Asyura

UEA (4-3-3): Hamdan Mohammed; Saeed Amer, Hussain Mahmood, Khaleifah Mohammed, Ahmed Mohamed; Abdalla Ahmed, Abdul Aziz Mohamed, Mansoor Mohammad; Waleed Mallalla, Ghaith Abdalla, Mohammed Jumah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.