Sukses

Top 3 Berita Bola: Manchester United Relakan Ronaldo Pergi di Januari

Manchester United akan melepas Ronaldo pada Januari jika ada klub peminat yang menginginkan sang mega bintang.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United sudah tak mau mempertahankan Cristiano Ronaldo pada bursa transfer Januari. Kehebatan sang bintang seperti menurun dan mulai tak dimainkan MU di beberapa laga.

Sebelumnya, pemain berusia 37 tahun itu diyakini telah memberi tahu Setan Merah pada awal Juli lalu tentang keinginannya untuk meninggalkan MU selama musim panas. Ronaldo mengaku ingin bermain di klub yang berkiprah di Liga Champions.

Namun, Ronaldo akhirnya tetap tinggal di Old Trafford melewati batas waktu musim panas. Namun, penampilan pemain asal Portugal itu, di awal musim, hanya mencetak satu gol dalam delapan penampilan.

Satu-satunya gol pemain internasional Portugal itu pada musim 2022-23 datang dari titik penalti saat melawan Sheriff Tiraspol di Liga Europa pada 15 September 2022 lalu.

Ronaldo baru menjadi starter sekali di Liga Inggris musim ini dan menjadi pemain pengganti yang tidak dimainkan selama derby Manchester melawan Manchester City pada hari Minggu lalu.

Berita soal MU yang akan lepas Ronaldo menjadi yang paling populer di kanal bola edisi Rabu. Ada juga berita soal Kanjuruhan yang belum habis jadi sorotan. Berikut Top 3 Berita Bola:

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1, MU Akhirnya Ikhlaskan Ronaldo Tinggalkan Old Trafford pada Januari Nanti

Cristiano Ronaldo akan dilaporkan diizinkan meninggalkan Manchester United atau MU pada jendela transfer Januari mendatang. Namun, syaratnya klub Liga Inggris ini harus menerima tawaran yang sesuai. Baca selengkapnya di sini

 

3 dari 4 halaman

2. Panpel Arema FC Dilarang Seumur Hidup Terlibat Sepak Bola usai Tragedi Kanjuruhan Malang

 

PSSI menjatuhkan hukuman kepada Arema FC menyusul tragedi Kanjuruhan Malang. Singo Edan dilarang menggunakan Malang sebagai homebase di sisa musim Liga 1 2022/2023. Baca selengkapnya di sini.

4 dari 4 halaman

3. Miris, 33 Anak Meninggal dalam Tragedi Kanjuruhan: Paling Muda Usia 4 Tahun

 

Tragedi Kanjuruhan menyisakan duka yang mendalam bagi sepak bola Indonesia. Data terakhir yang dimutakhirkan kepolisian republik Indonesia (Polri) telah mencatat korban jiwa mencapai 125 orang. Baca selengkapnya di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Ronaldo

  • Top 3 Berita Bola