Sukses

Komunitas Lari Berebut Tiket Gratis Labuan Bajo Marathon 2022

Ada sekitar 100 peserta yang ikutan berebut tiket gratis Labuan Bajo Marathon 2022. Acara digelar di Jakarta saat CFD.

Liputan6.com, Jakarta- Lomba lari marathon di Labuan Bajo tinggal sebentar lagi digelar. Komunitas lari di Jakarta mendapat kesempatan meraih tiket dan akomodasi di IFG Labuan Bajo Marathon 2022.

Labuan Bajo Marathon 2022 rencananya akan digelar 29 Oktober 2022. Event ini ajang marathon dengan rute paling menantang dengan pemandangan paling indah di Indonesia.

Pada Minggu 2 Oktober 2022, panitia menggelar Media Fun Run. Pada ajang ini komunistas lari dari media nasional berlomba memperebutkan tiket dan akomodasi gratis ke Labuan Bajo Marathon 2022. Ada sekitar 100 peserta yang ikutan.

Sebelum mulai lomba, komunitas lari Indorunners membekali seluruh peserta dengan pengetahuan dasar mengenai teknik lari yang baik, pemanasan, dan pendinginan setelah lari.

“Dua pelari tercepat mendapatkan tiket penerbangan pulang pergi, pendaftaran, dan akomodasi gratis,” kata Fitri Istanti, ketua Panitia “IFG Labuan Bajo Marathon 2022”.

Tak hanya pemenang Media Fun Run, panitia juga menyediakan tiket, pendaftaran, dan akomodasi gratis bagi 1 (satu) orang peserta yang mengunggah postingan terbaik dari ajang Media Fun Run di akun Instagram, dengan syarat follow dan mention akun @ifglabuanbajomarathon.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sosial Media

“Nominasi postingan terbaik akan dipilih oleh panitia untuk kemudian di-repost oleh akun @ifglabuanbajomarathon. Unggahan dengan likes terbanyak dalam waktu yang ditentukan akan menjadi pemenangnya,” CEO MesaGo, Reza Puspo, sebagai penyelenggara, menjelaskan. “Pemenang akan diumumkan di Instagram dan dikontak oleh panitia,” kata Reza Puspo lagi.

Berbagai hadiah menarik dan door prize juga dibagikan dalam acara ini. Peserta yang beruntung bisa mendapatkan door prize berupa 1 (satu) tiket, pendaftaran dan akomodasi gratis untuk mengikuti “IFG Labuan Bajo Marathon 2022”.

Peserta dengan atribut batik terbaik mendapatkan Asuransi Kecelakaan Diri selama 1 (satu) tahun dengan uang pertanggungan Rp100 juta dari Askrindo selaku anggota holding. Para peserta yang menjawab pertanyaan dan memenangkan challenges juga mendapatkan hadiah menarik dari sejumlah anggota holding yakni Askrindo, Jamkrindo, IFG Life, Jasa Raharja , Bahana TCW Investment Management, dan Jasindo.

 

 

3 dari 4 halaman

Hadiah

“Selain untuk menggaungkan “IFG Labuan Bajo Marathon 2022” di kalangan jurnalis, acara Media Fun Run ini juga digelar sebagai ajang apresiasi dan sosialisasi antara IFG dan jurnalis,” kata Sekretaris Perusahaan IFG, Beko Setiawan.

“Anggota holding kami juga menyediakan hadiah berupa uang elektronik, souvenir, dan Asuransi Kecelakaan Diri bagi peserta yang memenangkan quiz dan games,” tambahnya.

4 dari 4 halaman

Di CFD

Media Fun Run merupakan rangkaian dari program Road to “IFG Labuan Bajo Marathon 2022” yang diselenggarakan setiap hari Minggu di areal CFD Jakarta hingga 22 Oktober 2022. Kegiatan ini bertujuan untuk menyosialisasikan serta memberi kesempatan komunitas dan penggemar lari untuk ikut dalam “IFG Labuan Bajo Marathon 2022”.

Labuan Bajo Marathon 2022” akan melombakan kategori Full Marathon (42K), Half Marathon (21K), 10K, 5K, serta lomba kelompok Ekiden (estafet 5K) dan Kids Dash 100M.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.