Baru Dimulai, Live Streaming Liga Inggris Manchester City vs MU 2 Oktober 2022 di Vidio

Oleh Thomas pada 02 Okt 2022, 20:00 WIB
Diperbarui 02 Okt 2022, 20:00 WIB
ilustrasi liga inggris
Perbesar
ilustrasi liga inggris (Liputan6.com/Abdillah)

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United mendapat lawan tangguh pada Minggu (2/10/2022) di Liga Inggris. MU harus away ke markas rival sekota Manchester City, Etihad Stadium. Laga ini jadi secama ajang uji kelayakan skuad Setan Merah dan manajer Erik ten Hag.

Ten Hag memulai petualangan di Liga Inggris dengan buruk. MU kalah di kandang sendiri dari Brighton and Hove Albion pada laga pertama. Kemudian MU dibantai 0-4 oleh tim gurem Brentford.

Perlahan Ten Hag mulai bisa membangkitkan MU. Pria Belanda itu membawa The Red Devils menang empat kali beruntun di Liga Inggris termasuk menghajar Liverpool dan pemuncak klasemen Arsenal.

Setelah menang empat kali beruntun, City menjadi uji kelayakan selanjutnya bagi Ten Hag. Sayangnya mesin MU mulai dingin karena sudah cukup lama absen bertanding di Liga Inggris.

Terakhir kali MU turun bertanding 4 September 2022 saat menghajar Arsenal. Dua laga MU berikutnya di Liga Inggris ditunda menyusul wafatnya Ratu Elizabeth II. Kemudian juga ada jeda internasional pekan lalu.

Duel seru Manchester City vs MU rencananya dimulai pada pukul 20.00 WIB. Pertandingan akan disiarkan Vidio. Link live streaming tersedia di halaman berikutnya:

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.


Link Live Streaming

ilustrasi liga inggris
Perbesar
ilustrasi liga inggris (Liputan6.com/Abdillah)

Untuk menyaksikan keseruan pertandingan Liga Inggris antara City vs MU melalui live streaming di Vidio, silakan klik tautan berikut ini.


Prediksi Susunan Pemain

Manchester City: Ederson; Walker, Akanji, Dias, Cancelo; Silva, Rodri, De Bruyne; Foden, Haaland, Grealish

Manchester United: De Gea; Dalot, Varane, Martinez, Malacia; Casemiro, Eriksen; Antony, Fernandes, Sancho; Ronaldo

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya