Top 3 Berita Bola: Ten Hag Siapkan Perubahan Drastis di Laga City vs MU

Oleh Thomas pada 01 Okt 2022, 10:30 WIB
Diperbarui 01 Okt 2022, 10:39 WIB
Cristiano Ronaldo - Manchester United - MU - Liga Europa
Perbesar
Manajer Manchester United Erik ten Hag (kiri) akan memainkan Cristiano Ronaldo sejak awal laga saat menjamu Real Sociedad di laga pembuka Grup E Liga Europa. MU akan menjamu Sociedad di Old Trafford, Jumat (9/9/2022) pukul 02:00 WIB. (Adrian DENNIS / AFP)

Liputan6.com, Jakarta- Manajer Manchester United Erik ten Hag berencana melakukan perubahan drastis pada susunan pemain saat melawan Manchester City besok. Berita bola soal rencana Ten Hag mengubah komposisi starter MU jadi sorotan pembaca Liputan6.com sepanjang 30 September 2022.

Perubahan yang akan dilakukan Ten Hag adalah dengan memainkan Cristiano Ronaldo sejak menit awal. Ronaldo akan main sebagai starter karena Ten Hag kepepet. Dua striker lain yakni Marcus Rashford dan Anthony Martial tidak fit.

Ten Hag berhati-hati menentukan komposisi pemain karena ingin MU meraih kemenangan kelima beruntun di Liga Inggris. Duet Lisandro Martinez dan Raphael Varane kembali akan dipercaya sejak awal karena Harry Maguire cedera.

Selain itu, kabar pemain bidikan MU yang direbut Chelsea juga jadi sorotan pembaca Liputan6.com Berita soal Bologna yang bangga membuat MU gagal merekrut pemainnya juga terpopuler.

Simak top 3 berita bola terpopuler di Liputan6.com dalam kurun 24 jam terakhir di halaman berikutnya:

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.


Manchester City vs MU, Ten Hag Siapkan Perubahan Drastis

Manchester United Vs Liverpool
Perbesar
Ekspresi Erik ten Hag usai mengantar Manchester United (MU) meraih kemenangan atas Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris 2022/2023 di Old Trafford, Selasa (23/8/2022) dini hari WIB. (AP Photo/Dave Thompson)

Manchester United akan mendapat ujian berat pada laga pertama di bulan Oktober 2022. MU bakal dijamu rival sekota Manchester City di Etihad Stadium pada lanjutan Liga Inggris musim 2022/2023.

Manajer MU Erik ten Hag berpikir keras agar bisa melanjutkan tren positif. MU menang empat kali beruntun di Liga Inggris sebelum dua laga terakhirnya terpaksa ditunda akibat wafatnya Ratu Elizabeth II.

Selengkapnya


Bursa Transfer Belum Dibuka, Chelsea Sudah Rebut Pemain Bidikan MU?

Logo Ilustrasi MU
Perbesar
Suasana di luar kandang Manchester United (MU), Old Trafford. (AFP/Oli Scarff)

Chelsea dikabarkan membuat kejutan di bursa transfer. Media di Jerman, seperti dilansir Metro, melaporkan Chelsea sudah menggelar tes medis secara rahasia kepada pemain bidikan Manchester United atau MU asal RB Leipzig, Christopher Nkunku.

Penyerang RB Leipzig menjadi salah satu bintang yang paling diburu di bursa transfer. Man Utd menjadi salah satu kandidat untuk mendatangkannya.

Selengkapnya


Klub Gurem Ini Bangga Betul Bisa Cegah Pemainnya Diambil MU

Foto: Penuh Drama, AC Milan Susah Payah Tundukkan Bologna Menuju Puncak Klasemen Liga Italia
Perbesar
Bologna bahkan mendapatkan peluang emas pada menit ke-78. Tembakan Marko Arnautovic dari jarak dekat masih dapat diblok kiper AC Milan, Ciprian Tatarusanu. (LaPresse via AP/Massimo Paolone)

Klub gurem Liga Italia Bologna begitu bangga bisa menahan gempuran Manchester United di bursa transfer musim panas 2022 lalu. Bologna sukses membuat pemainnya menolak pinangan dari MU.

Seperti diketahui, MU sempat mengincar penyerang Bologna, Marko Arnautovic di bursa transfer musim panas 2022. Manajer MU Erik ten Hag sangat butuh striker baru.

Selengkapnya

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya