Sukses

Dapatkan Link Live Streaming Liga Inggris Pekan ke- 9 di Vidio: Derby Manchester City vs MU

Liga Inggris musim ini berlanjut pekan kesembilan, terdapat laga besar persaingan panas minggu ini. Anda bisa menyaksikan seluruh jalannya pertandingan melalui live streaming Vidio.com.

Liputan6.com, Jakarta Liga Inggris musim ini berlanjut ke pekan kesembilan. Duel panas siap tersaji musim ini yang seluruh jalannya pertandingan bisa disaksikan  melalui live streaming Vidio.com. 

Premier League  pekan ke-9 bakal memainkan sembilan laga. Terdapat double derby yang mempertemukan Manchester City vs Manchester United dan derby london utara Arsenal vs Tottenham Hotspur. 

Derby London Utara yang menghadirkan Arsenal vs Tottenham menjadi laga pembuka Liga Inggris minggu kesembilan, bentrok keduanya akan digelar dari Stadion Emirates, London Sabtu, 1/10 kick off pukul 18.30 WIB. 

Berikutnya laga yang tak kalah menarik mempertemukan derby Manchester antara Manchester City melawan Manchester United dihelat dari Etihad Stadium Minggu, 2/10/2022 mendatang, kick off mereka pukul 20.00 malam WIB. 

Arsenal saat ini memuncaki klasemen sementara Premier League dengan mengatongi 18 poin dari tujuh pertandingan yang telah dijalani. The Gunners dibuntuti poin sangat tipis dengan Manchester City yang saat ini menempati peringkat kedua dengan torehan 17 poin. 

Sementara Spurs memperoleh angka yang sama dengan Manchester City namun menduduki peringkat ketiga klasemen sementara Liga Inggris 2022/23.

Laga penutup pekan kedelapan Liga Inggris menyajikan duel Leicester City melawan Nottingham Forest yang digelar King Power Stadium Selasa, 4/10 mendatang. 

Kira-kira tim manakah yang berhasil menang pada pertandingan Premier League pekan ini? Yuk tonton persaingan seluruh tim melalui link live streaming dibawah ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Liga Inggris 2022/23 Week 9 di Vidio

Sabtu, 1 Oktober 2022

  • 18.30 WIB - Arsenal vs Tottenham
  • 21.00 WIB - Bournemouth vs Brentford
  • 21.00 WIB - Crystal Palace vs Chelsea
  • 21.00 WIB - Fulham vs Newcastle
  • 21.00 WIB - Liverpool vs Brighton
  • 21.00 WIB - Everton vs Southampton
  • 23.30 WIB - West Ham vs Wolves 

Minggu, 2 Oktober 2022

  • 20.00 WIB - Manchester City vs Manchester United
  • 22.30 WIB - Leeds vs Aston Vila

Selasa, 4 Oktober 2022

  • 02.00 WIB - Leicester vs Nottingham Forest

Link live streaming Liga Inggris 2022-2023

Untuk mengakses siaran langsung lebih lengkap berbagai kategori bisa mengunjungi website resmi Vidio.com. Vidio menawarkan paket berlangganan untuk bisa menonton Liga Inggris dengan pilihan paket Diamond mulai dari, Rp79.000 per bulan, Rp 59.000 per bulan mobile only, Rp 569.000 per tahun, Rp 429.000 per tahun mobile only. Adapula pilihan paket berlangganan lainnya Platinum + F1 Rp 49.000 per bulan. Nonton bebas iklan dan informasi berlangganan selengkapnya bisa anda lihat di Vidio Packages karena  #SemuaAdaDiVidio.

3 dari 3 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Tottenham Hotspur adalah sebuah klub sepak bola asal Inggris
    Tottenham Hotspur adalah sebuah klub sepak bola asal Inggris

    Tottenham Hotspur

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya
    Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya

    Leicester City

  • Vidio

  • Vidio.com

  • Premier League