Top 3 Berita Bola: Jelang City vs MU dan Siasat Haaland Repotkan Setan Merah

Oleh Thomas pada 30 Sep 2022, 10:30 WIB
Diperbarui 30 Sep 2022, 10:30 WIB
Marcus Rashford - Manchester United - MU - Liga Inggris - 4 September 2022
Perbesar
Manajer Manchester United Erik ten Hag (kiri) berbicara dengan Marcus Rashford (kanan) saat meninggalkan dalam pertandingan Liga Inggris melawan Arsenal di Old Trafford, Minggu, 4 September 2022. MU menang 3-1 atas Arsenal. (Oli SCARFF / AFP)

Liputan6.com, Jakarta- Super big match akan tersaji di Liga Inggris pada awal Oktober 2022. Manchester City menjamu Manchester United. Berita bola soal duel akbar ini jadi sorotan pembaca Liputan6.com sepanjang 29 September 2022.

MU akan dijamu City di Etihad Stadium. Jelang laga tersebut, MU mendapat sedikit kabar baik soal kondisi penyerang Marcus Rashford yang mengalami masalah hamstring.

Rashford sudah bisa ikut latihan lagi bersama skuad MU. Pemuda Inggris itu bisa jadi akan dimainkan saat melawan City, dengan kemungkinan tersebut masuk sebagai pemain pengganti.

Kemudian ada siasat penyerang Manchester City Erling Haaland untuk menjegal rencana transfer MU dan Liverpool. Haaland memakai rayuan mautnya agar pemain incaran MU dan Liverpool memilih ikut bergabung ke City.

Selain itu kemenangan timnas Indonesia atas Curacao di laga uji coba internasional dua kali beruntun juga jadi perhatian serius pembaca kanal bola dan sports Liputan6.com.

Simak top 3 berita bola terpopuler di Liputan6.com dalam 24 jam terakhir di halaman berikutnya:

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.


Jelang Dijamu City 2 Oktober 2022, MU Dapat Kabar Baik

Manchester United Vs Liverpool
Perbesar
Ekspresi Erik ten Hag usai mengantar Manchester United (MU) meraih kemenangan atas Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris 2022/2023 di Old Trafford, Selasa (23/8/2022) dini hari WIB. (AP Photo/Dave Thompson)

Manchester United akan mendapat ujian berat di lanjutan Liga Inggris di hari kedua Oktober 2022. MU harus berkunjung ke Etihad Stadium melawan rival sekota sekaligus juara bertahan, Manchester City.

Menghadapi City, MU dapat untungnya mendapat kabar baik. Penyerang Marcus Rashforddiperkirakan akan fit tepat waktu dan bisa dimainkan pada pekan sembilan Liga Inggris.

Selengkapnya


Siasat Erling Haaland Jegal MU dan Liverpool di Bursa Transfer

Foto: Selain Erling Haaland, Ini Dia 5 Pemain Asal Norwegia yang Merumput di Liga Inggris Musim 2022 / 2023
Perbesar
Erling Haaland (AFP/Cristina Quicler)

Liverpool dan Manchester United terancam dibikin gigit jari oleh striker Manchester City Erling Haaland. Pemuda Norwegia itu akan memainkan peran besar dalam menentukan nasib pemain incaran The Reds dan MU.

MU, Liverpool dan City saat ini sedang bersaing untuk bisa mendapatkan jasa gelandang Borussia Dortmund, Jude Bellingham. Pemuda 19 tahun itu menarik perhatian klub-klub besar usai tampil menawan di Dortmund sejak musim lalu.

Selengkapnya


Terungkap, Ini Alasan Curacao Main Kasar saat Hadapi Timnas Indonesia di FIFA Matchday

FIFA Match Day Timnas Indonesia Vs Timnas Curacao
Perbesar
Pelatih kepala Timnas Curacao, Remko Bicentini saat laga FIFA Match Day antara Timnas Indonesia melawan Timnas Curacao di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (27/09/2022). (Bola.com/Muhammad Iqbal Ichsan)

Pelatih Timnas Curacao Remko Bicentini mengungkap alasan anak-anak asuhnya bermain kasar saat meladeni Timnas Indonesia dalam pertandingan kedua FIFA Matchday yang berlangsung di Stadion Pakansari, Bogor, pada Selasa (27/9/2022) lalu.

Seperti diketahui, tensi permainan antara kedua kesebelasan memang tergolong tinggi di laga tersebut. Sejumlah pemain dihujani kartu kuning. Puncaknya terjadi pada menit ke-80. Penggawa La Familia Azul Juninho Bacuna ditarik keluar lapangan usai melanggar Marselino Ferdinan.

Selengkapnya

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya