Sukses

Top 3 Berita Bola: Jelang City vs MU dan Siasat Haaland Repotkan Setan Merah

MU akan dijamu City akhir pekan nanti. Berita bola soal perkembangan duel akbar ini jadi sorotan pembaca Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta- Super big match akan tersaji di Liga Inggris pada awal Oktober 2022. Manchester City menjamu Manchester United. Berita bola soal duel akbar ini jadi sorotan pembaca Liputan6.com sepanjang 29 September 2022.

MU akan dijamu City di Etihad Stadium. Jelang laga tersebut, MU mendapat sedikit kabar baik soal kondisi penyerang Marcus Rashford yang mengalami masalah hamstring.

Rashford sudah bisa ikut latihan lagi bersama skuad MU. Pemuda Inggris itu bisa jadi akan dimainkan saat melawan City, dengan kemungkinan tersebut masuk sebagai pemain pengganti.

Kemudian ada siasat penyerang Manchester City Erling Haaland untuk menjegal rencana transfer MU dan Liverpool. Haaland memakai rayuan mautnya agar pemain incaran MU dan Liverpool memilih ikut bergabung ke City.

Selain itu kemenangan timnas Indonesia atas Curacao di laga uji coba internasional dua kali beruntun juga jadi perhatian serius pembaca kanal bola dan sports Liputan6.com.

Simak top 3 berita bola terpopuler di Liputan6.com dalam 24 jam terakhir di halaman berikutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jelang Dijamu City 2 Oktober 2022, MU Dapat Kabar Baik

Manchester United akan mendapat ujian berat di lanjutan Liga Inggris di hari kedua Oktober 2022. MU harus berkunjung ke Etihad Stadium melawan rival sekota sekaligus juara bertahan, Manchester City.

Menghadapi City, MU dapat untungnya mendapat kabar baik. Penyerang Marcus Rashforddiperkirakan akan fit tepat waktu dan bisa dimainkan pada pekan sembilan Liga Inggris.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

Siasat Erling Haaland Jegal MU dan Liverpool di Bursa Transfer

Liverpool dan Manchester United terancam dibikin gigit jari oleh striker Manchester City Erling Haaland. Pemuda Norwegia itu akan memainkan peran besar dalam menentukan nasib pemain incaran The Reds dan MU.

MU, Liverpool dan City saat ini sedang bersaing untuk bisa mendapatkan jasa gelandang Borussia Dortmund, Jude Bellingham. Pemuda 19 tahun itu menarik perhatian klub-klub besar usai tampil menawan di Dortmund sejak musim lalu.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

Terungkap, Ini Alasan Curacao Main Kasar saat Hadapi Timnas Indonesia di FIFA Matchday

Pelatih Timnas Curacao Remko Bicentini mengungkap alasan anak-anak asuhnya bermain kasar saat meladeni Timnas Indonesia dalam pertandingan kedua FIFA Matchday yang berlangsung di Stadion Pakansari, Bogor, pada Selasa (27/9/2022) lalu.

Seperti diketahui, tensi permainan antara kedua kesebelasan memang tergolong tinggi di laga tersebut. Sejumlah pemain dihujani kartu kuning. Puncaknya terjadi pada menit ke-80. Penggawa La Familia Azul Juninho Bacuna ditarik keluar lapangan usai melanggar Marselino Ferdinan.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.