Link Live Streaming Big Match BRI Liga 1 2022 Arema FC Vs Persebaya Surabaya di Vidio

Oleh Isyhari Maheswar pada 29 Sep 2022, 16:00 WIB
Diperbarui 29 Sep 2022, 16:00 WIB
Link Live Streaming Big Match BRI Liga 1 2022 Arema FC Vs Persebaya Surabaya di Vidio
Perbesar
Link Live Streaming Big Match BRI Liga 1 2022 Arema FC Vs Persebaya Surabaya di Vidio

Liputan6.com, Jakarta- Persebaya Surabaya akan bertandang ke markas Arema FC dalam laga lanjutan BRI Liga 1 2022 digelar dari Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (1/10/2022) mendatang. Anda bisa menyaksikan highlights dan siaran langsung partai big match ini melalui OTT streaming Vidio.com. 

Jelang menghadapi tuan rumah Arema FC, skuad Bajol Ijo terus melakukan persiapan dengan menggelar latihan internal game.

Menurut pelatih Persebaya, Aji Santoso mengatakan bahwa ia akan mempertajam feeling ball dari anak asuhnya. 

Selama dua minggu seluruh tim peserta Liga 1 tidak menjalani pertandingan lantaran para pemain dari Liga 1 yang dipanggil Timnas berkonsentrasi fokus pada FIFA Matchday melawan Curacao kemarin. 

"Kita memang tidak cari menang atau skor di internal game. Yang terpenting saya ingin anak-anak bermain sesuai skema yang diinginkan sebelum lawan Arema. Karena ini persiapan taktikal terakhir kita," ungkap Aji dikutip website resmi klub. 

Sementara dari sisi sang tuan rumah Arema FC, menurut sang pelatih Javier Roca untuk menghadapi Persebaya, timnya mengaku telah menggelar program latihan dari aspek fisik pemain. 

"Kami fokusnya ke fisik, tetapi bukan fisik yang tidak spesifik. Saya mau meningkatkan fisik pemain untuk bisa dipakai di dalam pertandingan. Itulah yang kami coba jalankan selama beberapa hari terakhir," ungkap pelatih asal Chile itu.

"Kalau soal mental saya rasa tidak perlu diragukan. Pemain Arema FC sudah bagus mentalnya. Pemain untuk masuk ke Arema saja artinya mental mereka sudah kuat," tambahnya lagi.

Arema FC lebih unggul dibandingkan Persebaya Surabaya dari segi papan klasemen sementara. Singo Edan menduduki peringkat kesembilan dengan total 14 poin sedangkan Bajol Ijo menduduk peringkat ke-14 dengan total 10 poin. 

Kira-kira tim manakah yang berhasil menambah tiga poin minggu ini? saksikan keseruan jalannya pertandingan Liga 1 musim ini melalui link live streaming dibawah ini. 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.


Link Live Streaming Big Match BRI Liga 1 2022 Arema FC Vs Persebaya Surabaya

Sabtu, 1 Oktober 2022

  • Arema Fc vs Persebaya Surabaya 
  • Waktu : 20.00 WIB - SELESAI
  • Venue : Stadion Kanjuruhan

Link Live Streaming BRI Liga 1 2022

Anda bisa menikmati semua tayangan yang ada pada platform Vidio, ditambah dengan seluruh pertandingan Liga Inggris, dengan berlangganan Paket Vidio Diamond, mulai dari harga Rp 59.000 per bulan. Paket Vidio Diamond adalah paket berlangganan dengan layanan streaming online terlengkap, yang memberikan akses bagi para pengguna-nya untuk menyaksikan seluruh tayangan premium yang tersedia di Vidio, mulai dari Vidio Original Series (VOS), pertandingan olahraga skala nasional hingga Internasional dari berbagai cabang, hingga konten hiburan lain-nya, seperti konten anime, film & serial Hollywood maupun Bollywood, serta film & serial asal China, Korea, dan Thailand, dan lain-lain karena #SemuaAdaDiVidio.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya