Sukses

Top 3 Berita Bola: Timnas Indonesia Menawan, Kontrak STY Bakal Diperpanjang

Berita bola soal kontrak baru yang disiapkan PSSI untuk pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong jadi sorotan pembaca Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Timnas Indonesia mengalami peningkatan prestasi dan permainan sejak dipegang pelatih asal Korea Selatan Shin Tae-yong. PSSI pun berencana menambah kontraknya. Berita bola ini jadi sorotan pembaca Liputan6.com sepanjang 28 September 2022.

Bersama STY, timnas Indonesia sukses menorehkan dua prestasi membanggakan. Skuad Garuda lolos ke putaran final Piala Asia. Di level U-20, STY juga membawa Indonesia melaju ke putaran final Piala Asia U-20.

Yang terbaru, racikan STY sukses membuat Indonesia kali kali mengalahkan Curacao pada laga uji coba FIFA Matchday. Ranking FIFA Indonesia pun dipastikan mengalami kenaikkan.

Dua kemenangan atas Curacao membuat Indonesia naik dua tingkat di ranking dunia FIFA yang akan diumumkan akhir September ini.

Selain soal STY, kabar Manchester United berencana membeli pemain baru asal Argentina lagi juga jadi sorotan. MU puas dengan kinerja bek Argentina Lisandro Martinez. Kini mereka membidik kiper Argentina.

Simak top 3 berita bola terpopuler di Liputan6.com dalam kurun 24 jam terakhir pada halaman berikutnya:

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Indonesia Menang Dua Kali atas Curacao di FIFA Matchday, PSSI Siap Perpanjang Kontrak Shin Tae-yong

Timnas Indonesia sukses menuai hasil positif dalam dua laga FIFA Matchday kontra Curacao yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada Sabtu (24/9/2022) serta Stadion Pakansari Bogor pada Selasa (25/9/2022).

Skuad Garuda menang dua kali beruntun atas tim yang saat ini menghuni peringkat 84 FIFA. Pasukan Merah Putih unggul 3–2 di pertemuan perdana berkat sumbangsih gol dari Marc Klok (’18), Fachruddin Aryanto (’22), dan Dimas Drajad.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

Menang 2 Kali Lawan Curacao, Peringkat FIFA Indonesia Naik Signifikan

Timnas Indonesia kembali meraih kemenangan saat melawan Curacao di stadion Pakansari, Bogor dalam rangkaian FIFA Matchday, Selasa (28/9/2021). Indonesia menang 2-1 atas Curacao pada laga yang berlangsung cukup panas.

Berdasarkan footy rankings mengutip antara, Timnas sepak bola Indonesia mengalami peningkatan peringkat paling signifikan dibanding negara-negara anggota Federasi Sepak bola Asia Tenggara (AFF) lainnya. Ini buah dari dua kemenangan atas Curacao dalam laga persahabatan FIFA Matchday.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

Lisandro Martinez Sukses, MU Ingin Tambah Pemain Argentina

Manchester United sangat puas dengan kinerja bek tengah asal Argentina Lisandro Martinez. MU kini berencana menambah stok pemain dari Argentina pada tahun 2023 mendatang.

Martinez direkrut MU dari Ajax Amsterdam pada bursa transfer musim panas 2022 senilai 52 juta poundsterling. Awalnya Martinez tampil mengecewakan di dua laga pertamanya di Liga Inggris.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.