Sukses

BRI Liga 1: Penjualan Tiket Gelombang Pertama Persib vs Persija Ludes

Sejak dibuka Senin (26/9/2022) siang, penjualan tiket untuk duel Persib vs Persija sudah mencapai 15 ribu.

Liputan6.com, Jakarta - Tiket pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta untuk gelombang pertama sudah habis. Pendukung masih memiliki kesempatan mendapatkan pada dua gelombang selanjutnya.

Persib dan Persija dijadwalkan bertarung pada pekan ke-11 BRI Liga 1 2022/2022 di Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (2/10/2022) pukul 20.00 WIB.

Mengantisipasi antusiasme suporter, manajemen Pangeran Biru melepas tiket pertandingan lewat tiga kloter. Gelombang pertama ditujukan bagi calon penonton yang sebelumnya pernah membeli tiket laga kandang Persib.

Sejak dibuka Senin (26/9/2022) siang, penjualan tiket untuk duel Persib vs Persija sudah mencapai 15 ribu. Sebagai informasi, Persib mengalokasikan 26 ribu tiket untuk pertandingan kontra Persija Jakarta.

"Untuk bobotoh yang belum mendapatkan tiket, ikuti terus informasi resmi dari Persib Bandung untuk penjualan Gelombang 2. Seluruh bobotoh dapat segera mengakses kanal pembelian tiket melalui situs atau aplikasi resmi klub (PERSIB.co.id dan PERSIBApps)," tulis keterangan resmi klub.

"Pada gelombang kedua, Persib memberikan kesempatan kepada calon penonton yang akunnya sudah terverifikasi meski belum sempat melakukan pembelian tiket."

"Bagi calon penonton yang belum pernah membeli tiket kandang Persib, kesempatan menyaksikan laga kontra Persija ada di gelombang ketiga. Namun, kesempatan ini berlaku dengan catatan jika tiketnya masih tersedia," jelas manajemen Pangeran Biru.

Khusus untuk komunitas, Persib sudah berkoordinasi dan berkomunikasi dengan para penanggung jawab masing-masing. Setiap komunitas diberikan kemudahan untuk membeli tiket pertandingan dengan cara mengirimkan data keseluruhan angggotanya sehari sebelum dibukanya penjualan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Momen Tepat

Duel sengit Persib dan Persija kali ini mempertemukan tim dengan performa bagus. Persib sukses berjaya di tiga partai terbaru. Sedangkan Persija melewati sembilan pertandingan tanpa kekalahan.

Demi mempersiapkan diri, masing-masing tim memantapkan diri dengan tetap berlatih selama jeda internasional.

“Kami masih ada banyak waktu sampai menuju tanggal 2 Oktober. Jadi kami akan manfaatkan itu untuk meningkatkan kondisi fisik,” kata kapten Persib Achmad Jufriyanto

“Jadi, ini adalah momen yang tepat bagi para pemain untuk bisa meningkatkan kualitas fisik. Saya rasa waktu yang ada cukup,” sambungnya.

3 dari 3 halaman

Jadwal Pekan 11

Kamis, 29 September 2022

16.00 WIB: Barito Putera vs Persik Kediri (Vidio)

16.00 WIB: Persis Solo vs PSM Makassar (Indosiar)

20.30 WIB: PSS Sleman vs Persita Tangerang (Indosiar)

Jumat, 30 September 2022

20.30 WIB: Bali United vs Persikabo 1973 (Indosiar)

Sabtu, 1 Oktober 2022

15.30 WIB: Borneo FC vs Madura United (Indosiar)

16.00 WIB: Dewa United vs Rans Nusantara (Vidio)

20.00 WIB: Arema FC vs Persebaya Surabaya (Indosiar)

Minggu, 2 Oktober 2022

15.30 WIB: PSIS Semarang vs Bhayangkara FC (Indosiar)

20.00 WIB: Persib Bandung vs Persija Jakarta (Indosiar)

Senin, 3 Oktober 2022

16.00 WIB: Barito Putera vs PSM Makassar (Indosiar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.