Juventus Dapat Kabar Buruk dari Laga Internasional September 2022

Oleh Thomas pada 25 Sep 2022, 20:24 WIB
Diperbarui 25 Sep 2022, 20:27 WIB
Logo dan ilustrasi Juventus
Perbesar
Logo dan ilustrasi Juventus. (AFP/Marco Bertorello)

Liputan6.com, Jakarta- Laga internasional kerap membawa dampak negatif bagi Juventus. Kali ini I Bianconeri ketiban sial lagi dari agenda pertandingan internasional. Badai cedera Juve jadi bertambah parah.

Satu lagi pemain Juventus harus masuk ruang perawatan yakni gelandang belia Fabio Miretti. Pemuda 19 tahun itu terkena cedera di rangkaian laga internasional pada akhir September 2022.

Miretti menderita cedera pergelangan kaki saat bergabung bersama timnas U-21 Italia. Cedera tersebut diperoleh Miretti ketika sedang menjalani sesi latihan pada 24 September 2022.

Seberapa parah cedera yang dialami Miretti belum diketahui hingga berita ini diturunkan. Miretti akan menjalani tes medis lebih lanjut untuk mengetahui kondisi engkelnya dan berapa lama pemulihannya.

Cedera yang dialami Miretti bakal semakin memusingkan pelatih Massimiliano Allegri. Miretti saat ini mulai jadi andalan di lini tengah Juventus.

Miretti mendapat banyak menit bermain untuk menggantikan posisi Paul Pogba yang mengalami cedera parah dan diperkirakan akan absen membela La Vecchia Signora sampai awal 2023.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.


Badai Cedera

Fabio Miretti, Juventus
Perbesar
Gelandang muda Juventus, Fabio Miretti, dikepung dua pemain AC Monza dalam pertandingan persahabatan Piala Berlusconi di U-Power Stadium, Monza, pada 31 Juli 2021. (Miguel Medina/AFP)

Selain Pogba ada lebih dari lima pemain Juve lain yang sedang cedera. Ada Federico Chiesa, Adrien Rabiot hingga Angel Di Maria yang tak bisa dimainkan dalam waktu dekat.

Badai cedera ini makin membuat Allegri berada dalam posisi sulit. Allegri sedang terancam pemecatan akibat rentetan hasil negatif di Liga Italia maupun Liga Champions.


Terpuruk

Juve kalah dua kali beruntun di arena Liga Champions sehingga semakin sulit lolos ke babak 16 besar. Di Liga Italia, Juve baru mengalami hasil super memalukan dikalahkan Monza 0-1.

Monza belum pernah menang sejak promosi ke Serie A musim ini. Juve menjadi tim pertama yang bisa dikalahkan dan dicegah membuat gol sejak Monza promosi.


Klasemen

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya