Top 3 Berita Bola: Real Madrid Halangi Rencana Barcelona Bawa Pulang Lionel Messi?

Oleh Defri Saefullah pada 24 Sep 2022, 10:30 WIB
Diperbarui 24 Sep 2022, 10:30 WIB
Lionel Messi, Kylian Mbappe
Perbesar
Pemain PSG, Lionel Messi (kanan), berselebrasi dengan rekan setimnya, Kylian Mbappe, pada laga matchday kedua Liga Champions 2022/2023, Kamis (15/9/2022) dini hari WIB. (AFP/Jack Guez)

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid dikabarkan tak suka untuk melihat Lionel Messi main kembali dengan Barcelona. Seperti diketahui, kemungkinan ini terbuka kalau Messi habiskan kontraknya dengan PSG musim ini.

Meski begitu, belum jelas bagaimana Madrid melakukan ini. Seperti diketahui, Barcelona adalah klub segalanya buat Messi.

Perpisahannya dengan Barcelona harus berlangsung menyakitkan pada 2021 lalu. Nyaris diperpanjang kontraknya, Messi terpaksa harus pilih PSG untuk melanjutkan kariernya.

Kabarnya, PSG bisa membantu Real Madrid untuk mewujudkan rencana hadang Messi kembali. Caranya tentu dengan memperpanjang kontrak Lionel Messi.

Berita ini menjadi berita paling populer di kanal bola Liputan6.com edisi Jumat. Ada juga beberapa berita lainnya yang populer. Berikut Top 3 Berita Bola:

 

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.


1. Real Madrid Ingin Gagalkan Rencana Barcelona Rekrut Kembali Lionel Messi dari PSG

Foto: 5 Pasang Pemain Berkelas yang Ternyata Rekan Duet di Klub dan Timnas
Perbesar
Angel Di Maria dan Lionel Messi - Dua pemain Argentina ini merupakan pilar keberhasilan Tim Tango meraih juara Copa America 2021 lalu. La Pulga yang baru pindah ke PSG kini akan bahu-membahu bersama Di Maria membawa kejayaan klub kebanggaan kota Paris tersebut. (AFP/Nelson Almeida)

 

Lionel Messi mengakhiri 21 tahun hubungannya dengan Barcelona menjelang musim 2021-22. Berstatus bebas transfer, superstar asal Argentina kemudian bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG) dan menandatangani kontrak dua tahun. Baca selengkapnya di sini.

 


2. Kontrak Lionel Messi Bocor, Barcelona Murka

Foto: 5 Pemain dengan Koleksi Gol Terbanyak di Babak Perempatfinal Liga Champions
Perbesar
Meski musim ini harus absen di perempatfinal usai PSG dikalahkan Real Madrid, Lionel Messi masih tercatat menjadi salah satu pencetak gol terbanyak di partai tersebut. La Pulga telah mencetak total 12 gol di babak delapan besar Liga Champions bersama Barcelona. (AFP/Josep Lago)

 

Lionel Messi mengakhiri karier 21 tahun bersama Barcelona pada musim panas 2021. Pesepak bola berusia 35 tahun itu bergabung dengan Paris Saint-Germain dengan status bebas transfer setelah kontraknya berakhir di Camp Nou. Baca selengkapnya di sini.

 


3. 6 Nominasi Pemain Terbaik Liga Inggris September 2022

ilustrasi liga inggris
Perbesar
ilustrasi liga inggris (Liputan6.com/Abdillah)

 

Marcus Rashford masuk dalam nominasi Pemain Terbaik Liga Inggris edisi September 2022. Striker Manchester United itu membuat dua gol dan dua assist sepanjang bulan ini. Baca selengkapnya di sini.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya