Sukses

Saksikan Siaran Langsung Babak I Liga Voli Indonesia 2022, 25-29 September di Vidio

Turnamen Liga Bola Voli Indonesia atau Livoli berlangsung pada 25-29 September 2022. Persaingan kompetisi disiarkan secara langsung gratis melalui OTT Streaming Vidio.com.

Liputan6.com, Jakarta - Turnamen Liga Bola Voli Indonesia atau Livoli berlangsung pada 25-29 September 2022. Persaingan kompetisi disiarkan secara langsung gratis melalui OTT Streaming Vidio.com. 

Livoli merupakan kejuaraan nasional antarklub di Indonesia yang digelar sejak tahun 1999. Sempat vakum selama dua tahun karena pademi Covid-19, ajang ini akhirnya bergulir akhir pekan ini. Total sebanyak 42 tim (23 tim putra, 19 tim putri) dari 15 provinsi akan bersaing meraih kemenangan.

Kejuaraan ini terbagi menjadi dua tingkat kompetisi, Divisi Utama dan Divisi I. 

Nantinya selama berlangsung kompetisi akan menyaring dua tim terbaik di masing-masing grup. Persaingan selanjutnya berlanjut ke babak gugur hingga akhirnya memperebutkan gelar juara. 

Sementara Livoli Divisi I akan mempertandingkan puluhan klub bola voli amatir Indonesia. Dua klub terbaik yang berhasil menuju babak final akan promosi ke Livoli Divisi Utama pada musim berikutnya.

Livoli akan digelar dari tiga kota berbeda yakni Banyuwangi, Solo dan Magetan. Pihak penyelenggara telah menyiapkan total hadiah untuk para pemenangan Divisi Utama dan Divisi I sebesar Rp 500 Juta. 

Saksikan jalannya pertandingan Liga Bola Voli Indonesia pada 25-29 September 2022 melalui link live streaming di halaman berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming Liga Voli Indonesia 2022

  • Matchgame: 25-29 September 2022 | Divisi I
  • Waktu: 08.00 WIB 

Link Live Streaming Liga Voli Indonesia 2022 Divisi 1

Tentang Vidio 

Vidio merupakan perusahaan OTT (Over the Top) platform yang didirikan sejak tahun 2014 yang menyediakan layanan streaming terlengkap di Indonesia. Terhubung langsung dengan lebih dari 50 TV Streaming dan 33 Radio Streaming, Vidio juga menyajikan ribuan konten lokal maupun Internasional untuk layanan Video On Demand, langganan jaringan TV berbayar, dan konten eksklusif untuk Vidio Original Series, serial TV, film layar lebar, drama, film dokumenter serta menayangkan ribuan pertandingan olahraga dari berbagai cabang untuk semua genre dan usia. Vidio berkomitmen untuk memberikan akses terluas dan termudah bagi pengguna untuk menikmati hiburan tanpa batas jarak maupun perangkat, dan dapat diakses baik melalui situs web, ponsel hingga perangkat TV di rumah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.