Sukses

Top 3 Berita Bola: Ralf Rangnick Geram Manajemen MU Bikin Kesalahan Besar

Manajemen MU pernah membuat Rangnick marah setelah Setan Merah menolak merekrut pemain muda Argentina Julian Alvarez.

Liputan6.com, Jakarta Caretaker manajer Manchester United atau MU, Ralf Rangnick, sempat marah besar pada klubnya pada Januari 2022 lalu. Ini gara-gara manajeman menolak permintaan Rangnick di bursa transfer pemain.

Dan, ternyata keputusan MU itu kini malah menguntungkan rivalnya Manchester City. Hal ini diungkapkan jurnalis Italia pakar transfer pemain, Fabrizio Romano.

Dia membocorkan bila manajemen MU pernah membuat Rangnick marah tak lama setelah dilantik sebagai caretaker. Setan Merah menolak keinginan Rangnick merekrut pemain muda Argentina Julian Alvarez.

Saat itu Alvarez masih bermain di River Plate. Kontraknya akan segera habis sehingga MU bisa mendapatkannya dengan murah meriah. Namun keinginan Rangnick ditolak manajemen MU.

MU tak merekrut pemuda Argentina tersebut karena merasa pada Januari 2022 tidak membutuhkan kehadiran penyerang baru. Penolakan MU membuat marah Ralf Rangnick.

Seperti diketahui Rangnick menjadi caretaker MU pada akhir tahun 2021. Pria asal Jerman itu menjadi pengganti sementara pelatih Ole Gunnar Solskjaer yang dipecat oleh MU akibat rentetan hasil negatif Cristiano Ronaldo dan kolega.

Simak top 3 berita bola di Liputan6.com dalam kurun 24 jam terakhir di halaman selanjutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. MU Bikin Blunder Besar yang Untungkan Manchester City di Awal 2022

Manchester United rupanya pernah membuat caretaker Ralf Rangnick marah besar pada Januari 2022 lalu. MU ketika itu menolak mentah-mentah permintaan Rangnick di bursa transfer pemain. Keputusan itu kini malah menguntungkan Manchester City.

Seperti diketahui Rangnick menjadi caretaker MU pada akhir tahun 2021. Pria asal Jerman itu menjadi pengganti sementara pelatih Ole Gunnar Solskjaer yang dipecat oleh MU akibat rentetan hasil negatif Cristiano Ronaldo dan kolega.

Jurnalis Italia pakar transfer pemain, Fabrizio Romano, pada pekan ini membocorkan bila manajemen MU pernah membuat Rangnick marah tak lama setelah dilantik sebagai caretaker. Setan Merah menolak keinginan Rangnick merekrut pemain muda Argentina Julian Alvarez.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. Puaskan Ten Hag, MU Siap Boyong Pemain Brasil Lagi di Januari 2023

Manchester United akan berusaha mewujudkan keinginan manajer Erik ten Hag untuk mempunyai bek kanan baru pada bursa transfer Januari 2023. MU sedang gerilya untuk merekrut bek kanan asal Brasil.

Seperti diketahui MU gagal mendapatkan bek kanan baru di bursa transfer musim panas 2022. Padahal Ten Hag butuh tambahan satu bek kanan karena tidak mau memakai Aaron Wan-Bissaka.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. Moratti Ungkap Biang Kerok Keterpurukan Inter Milan Musim Ini

Mantan presiden Inter Milan Massimo Moratti prihatin dengan nasib La Beneamata di musim 2022/2023. Menurutnya Inter Milan sudah melakukan kesalahan fatal pada musim panas lalu.

Inter Milan memulai musim 2022/2023 dengan kurang memuaskan. Pasukan Simone Inzaghi kini terdampar di posisi tujuh klasemen Liga Italia Serie A dengan baru mendapat 12 poin.

Lautaro Martinez dan kawan-kawan sudah menelan tiga kekalahan musim ini. Yang teranyar mereka dipermak Udinese 1-3 pada lanjutan Liga Italia pekan ketujuh akhir pekan kemarin.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.