Top 3 Berita Bola: MU Dapat Kabar Baik Jelang Bentrok Lawan City

Oleh Thomas pada 21 Sep 2022, 10:30 WIB
Diperbarui 21 Sep 2022, 10:30 WIB
Logo Manchester United
Perbesar
Manchester United (Grafis: Abdillah/Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta- Berita bola soal perkembangan Manchester United jadi sorotan pembaca Liputan6.com sepanjang Selasa 20 September 2022. MU bakal bertemu rival sekota Manchester City usai jeda internasional.

Duel MU melawan City rencananya akan berlangsung pada 2 Oktober mendatang. MU sedang dalam kepercayaan diri tinggi. Mereka menang beruntun empat kali di Liga Inggris usai kalah dua kali di awal musim.

Manchester United sudah cukup lama absen bertanding di Liga Inggris. Setan Merah batal memainkan dua laga terakhirnya karena ditunda akibat meninggalnya Ratu Elizabeth II.

Selain soal kabar pertandingan MU melawan City, adanya kabar baik soal investor baru juga jadi sorotan. Kabarnya ada konsorsium yang sedang disiapkan untuk merebut MU dari keluarga Glazer.

MU juga dilaporkan berniat untuk membeli penyerang Atletico Madrid Antoine Griezmann. Pria Prancis itu disiapkan mengantisipasi kepergian Cristiano Ronaldo.

Simak top 3 berita bola di Liputan6.com dalam kurun 24 jam terakhir di halaman selanjutnya:

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.


Jelang Lawan Manchester City, MU Dapat Kabar Bagus

Logo Ilustrasi MU
Perbesar
Suasana di luar kandang Manchester United (MU), Old Trafford. (AFP/Oli Scarff)

Manchester United sedang dalam performa bagus di Liga Inggris. Skuad racikan Erik ten Hag telah memenangkan empat pertandingan terakhir.

MU mengalahkan Liverpool 2-1. Setelah itu, menang 1-0 masing-masing atas Southampton dan Leiceser City. Sementara dengan Arsenal, Bruno Fernands unggul 3-1 pada 14 September lalu.

Selengkapnya


Angin Segar bagi Fans MU, Ada yang Optimistis Bisa Gantikan Keluarga Glazer

ilustrasi logo manchester united
Perbesar
ilustrasi logo manchester united (Liputan6.com/Abdillah)

Pemilik Manchester United, keluarga Glazer, sangat tidak disukai fans. Pendukung MU beberapa kali melakukan demonstrasi menuntut keluarga konglomerat asal Amerika Serikat itu angkat kaki dari Old Trafford.

Wacana pengambil alihan MU dari keluarga Glazer kembali menggemukan pada September 2022. Michael Knighton mengungkapkan rencana besarnya untuk memiliki Setan Merah.

Selengkapnya


Ronaldo Hengkang, MU Siapkan Rencana Perekrutan Antoine Griezmann?

Antoine Griezmann - Atletico Madrid - Liga Spanyol
Perbesar
Striker Atletico Madrid Antoine Griezmann. (AP Photo/Bernat Armangue)

Manchester United atau MU tak tertarik untuk mendatangkan Antoine Griezmann pada jendela transfer Januari. Saat ini, pemain berusia 31 tahun tersebut, dipinjamkan ke Atletico Madrid dari Barcelona.

Tapi, kini muncul sejumlah spekulasi tentang masa depan Griezmann dalam beberapa pekan terakhir. Ini terkait klausul rumit yang melibatkan peminjamannya dari Barcelona.

Selengkapnya

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya