Sukses

Rama, Rider Local Go Global

Persiapan penuh terus dilakukan Pebalap Sepeda Profesional, Rama Teguh Adi Pratama, menjelang Kejuaraan Internasional Enduro Wolrd Series 2022.

Liputan6.com, Jakarta Persiapan penuh terus dilakukan Pebalap Sepeda Profesional, Rama Teguh Adi Pratama, menjelang Kejuaraan Internasional Enduro Wolrd Series 2022.

Dari 8 seri balapan yang digelar, Rama yang tergabung dengan Tim Evil Lindas Tinggal Sport Gel CRT Team ini, akan mewakili Indonesia pada 2 series terakhir yakni EWS Crans Montana, 17 September 2022. Disusul EWS Loudenvielle Perancis pada 24 September 2022 dan Final EWS 2022 di Italia, 29 September 2022.

Sebagai persiapan, berbagai kejuaraan dan training camp telah dilakoni rider 22 tahun ini, hingga menjadi juara bertahan Indonesian Enduro Championship sejak 2020 silam.

Pebalap asal Garut ini menargetkan dapat menaklukan benua biru, serta meraih podium tertinggi di kategori men elite.

Enduro World Championship 2022

Remaja asal Garut, Jawa Barat, Rama Teguh Adi Pratama berharap dapat mengharumkan nama Indonesia saat terjun gelanggang dalam perhelatan Enduro World Championship 2022 yang akan digelar di beberapa Negara pada pertengahan September hingga Oktober 2022 mendatang.

Perhelatan ini mestinya digelar 8 seri, namun Rama hanya mengikuti 3 seri yang akan digelar di Crans Montana Swiss, Loudenvielle Perancis dan Finaleligure Italia.

Tak muluk-muluk, Rama ingin dirinya menjadi pebalap yang aktif dalam perhelatan Enduro World Championship 2022 dan berdiri dengan kepala tegak meraih kemenangan.

Diketahui, Enduro World Championship 2022 akan dimulai pada 17-18 September 2022 di Crans Montana, Swiss. Lalu, dilanjutkan kembali pada 24-25 September 2022 di Loudenvielle, Perancis. Dan seri ketiga akan digelar pada 1-2 Oktober 2022 di Trophy of Nation, Finaleligure, Italia.

Rama dan Sportgel

Selain berlatih dengan keras Saya juga mengkonsumsi Suplemen Kesehatan Sportgel, Kandungan seperti L-Carnitine Penting banget buat tubuh kita saat olahraga, Selain meningkatnya performa latihan yang bisa langsung kita rasain, L-Carnitine juga dapat membantu tubuh membakar lemak menjadi energi dan bisa mengurangi kelelahan (nyeri otot) setelah berolahraga. Serta ternyata Karbohidrat membutuhkan waktu 30-60 menit untuk dicerna oleh tubuh sebelum akhirnya berubah menjadi energi.

Untuk Kamu yang Hobi bersepeda pastinya ingin memantau progress latihanmu. Waktu dan jarak tempuh yang bertambah kadang membuat target mingguanmu tidak tercapai, karena kehabisan stamina di tengah jalan.

Selalu sedia @sportgel.id untuk moment-moment penting latihan seperti ini, tantang batasmu dan GoExtraLevel dengan @sportgel.id

Buat kamu para pecinta olahraga dan juga gowes, sediakan Sport Gel di dekat kamu. Sport Gel merupakan suplemen yang mengkombinasikan nutrisi padat dan cair yang dapat menjadi sumber energi terkonsentrasi. Dengan kata lain, Sport Gel ini akan menggantikan tenaga yang hilang selama aktivitas fisik dan mengisi kembali glikogen serta kalori yang dibakar setelah menjalankan aktivitas olahraga.

Manfaat itu bisa kamu dapatkan, karena Sport Gel mengandung L-carnitin, Maltodextrin, dextrose, dan vitamin B. Selain itu, Sport Gel merupakan kombinasi yang pas dan gampang diserap oleh tubuh dan dibakar untuk menjadi energi sebagai pengganti kalori yang hilang saat berolahraga.

Senada dengan Sport Medicine Specialist dr. Andhika Raspati, SpKO, berkata bahwa saat berolahraga, seseorang diibaratkan sebagai mesin mobil, sedangkan Sport Gel adalah bensinnya.

“Kalau bensin habis, mobil jadi mogok. Maka kita perlu isi terus supaya performa badan kita bagus. Sport Gel mengandung karbohidrat yang setara dengan 1,5 buah pisang yang cepat diserap tubuh jadi energi,” ujar dr. Andhika.

Sport Gel dari Bintang Toedjoe ini berisi 50 ml dengan kemasan single dose dan tube yang mudah dan praktis dibawa saat lari, gowes, maupun olahraga lainnya.

Eits, ada satu lagi lho, harganya pun sangat terjangkau, hanya Rp 5000 per sekali konsumsi! Double keuntungan, stamina tubuh tetap terjaga dan dompet aman sentosa.

Yuk ubah lifestyle, dengan berjalan kaki dan bersepeda, badan lebih sehat bersama sport gel.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.