Sukses

Link Live Streaming Big Match La Liga Spanyol Atletico Madrid vs Real Madrid di Vidio

Laga penuh gengsi Atletico Madrid vs Real Madrid hadir pada pekan keenam La Liga Spanyol 2022/2023. Pertandingan berlangsung di Stadion Wanda Metropolitano Senin (19/9/2022) dini pagi pukul 02.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Laga penuh gengsi Atletico Madrid vs Real Madrid hadir pada pekan keenam La Liga Spanyol 2022/2023. Pertandingan berlangsung di Stadion Wanda Metropolitano Senin (19/9/2022) dini pagi pukul 02.00 WIB. 

Atletico Madrid sukses menang 1-0 pada duel terakhir kedua tim. Namun, dalam lima partai teranyar, Real Madrid menunjukkan superioritas dengan memetik tiga kemenangan.

Los Blancos bakal berusaha mempertahankan rapor apik demi kembali menguasai puncak klasemen sementara. Mereka baru saja digeser Barcelona yang naik ke urutan teratas setelah membekuk Elche 3-0.

Atletico Madrid sendiri saat ini berusaha memangkas defisit karena baru memiliki 10 angka, defisit lima poin dari Real Madrid.

Kira-kira siapakah yang berhasil meraih kemenangan? Yuk tonton Derby Madrid melalui live streaming di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Senin, 19 September 2022

  • 02.00 WIB: Atletico Madrid vs Real Madrid

Link live streaming La Liga Spanyol musim 2022-23  

Anda bisa menikmati semua tayangan yang ada pada platform Vidio, ditambah dengan seluruh pertandingan Liga Inggris, dengan berlangganan Paket Vidio Diamond, mulai dari harga Rp 59.000 per bulan. Paket Vidio Diamond adalah paket berlangganan dengan layanan streaming online terlengkap, yang memberikan akses bagi para pengguna-nya untuk menyaksikan seluruh tayangan premium yang tersedia di Vidio, mulai dari Vidio Original Series (VOS), pertandingan olahraga skala nasional hingga Internasional dari berbagai cabang, hingga konten hiburan lain-nya, seperti konten anime, film & serial Hollywood maupun Bollywood, serta film & serial asal China, Korea, dan Thailand, dan lain-lain karena #SemuaAdaDiVidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.