Sukses

Sudah Dimulai, Dapatkan Link Live Streaming Atletico Madrid vs Real Madrid di Vidio

Duel Atletico Madrid vs Real Madrid pada derby Madrid ke-230 Liga Spanyol akan dimainkan di Estadio Cívitas Metropolitano. Laga itu akan dimulai pukul 02:00 WIB dan bisa disaksikan melalui live streaming Vidio.com.

Liputan6.com, Madrid - Atletico Madrid akan bentrok dengan Real Madrid pada jornada keenam Liga Spanyol. Derby Madrid ke-230 ini bakal dimainkan di Estadio Cívitas Metropolitano, Senin (19/9/2022) mulai pukul 02:00 WIB, dan bisa disaksikan melalui live streaming Vidio.com.

Laga tersebut akan mempertemukan dua klub yang memiliki hasil yang kontras sejauh musim ini. Real Madrid benar-benar dominan dengan memenangkan delapan pertandingan yang dimainkan di semua kompetisi.

Sedangkan Atletico Madrid masih belum konsisten. Pasukan Diego Simeone mencatat empat kemenangan, dua kekalahan, dan sekali imbang dalam tujuh pertandingan di semua kompetisi.

Atletico dan Real Madrid datang ke pertandingan ini dengan hasil berbeda. Atletico kebobolan dua gol pada tiga menit terakhir babak kedua sehingga kalah 0-2 dari Bayer Leverkusen di laga kedua Grup B Liga Champions.

Sementara Real Madrid mengalahkan RB Leipzig dengan skor 2-0. Kedua gol Los Blancos dicetak oleh Federico Valverde dan Vinicius Junior.

Los Blancos akan berusaha menang atas Atletico merebut kembali puncak klasemen sementara dari Barcelona dengan keunggulan dua poin. Adapun Atletico saat ini di posisi ketujuh dengan 10 poin.

Kedua klub sudah bentrok pada 229 kesempatan sebelumnya. Real Madrid memiliki 113 kemenangan, Atletico 57 kali menang, dan sisanya berakhir imbang.

Musim lalu, kedua klub saling mengalahkan. Real Madrid menang 2-0 ketika menjadi tuan rumah. Sedangkan saat tandang, pasukan Carlo Ancelotti kalah 0-1 dari Atletico.

Melihat performa di awal musim, Real Madrid lebih diunggulkan untuk memenangkan laga ini. Tapi, itu hanya prediksi di atas kertas, apalagi ini merupakan laga derby.

Absennya Karim Benzema menjadi pukulan untuk pelatih Carlo Ancelotti, meski Vinicius Junior telah bermain baik mengisi posisi striker Prancis itu. Akan tetapi, lini pertahanan Atletico juga tengah disorot karena gawang mereka mudah dibobol akhir-akhir ini.

Dapatkan link live streaming Atletico Madrid vs Real Madrid di halaman berikutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Head t head

08-05-2022, Atletico Madrid 1-0 Real Madrid (Liga Spanyol)

12-12-2021, Real Madrid 2-0 Atletico Madrid (Liga Spanyol)

07-03-2021, Atletico Madrid 1-1 Real Madrid (Liga Spanyol)

12-12-2020, Real Madrid 2-0 Atletico Madrid (Liga Spanyol)

01-02-2020, Real Madrid 1-0 Atletico Madrid (Liga Spanyol)

3 dari 5 halaman

Perkiraan susunan pemain

Atletico Madrid: Grbic, Reinildo, Witsel, Hermoso, Molina, Lemar, Llorente, Paul, Niguez, Morata, Felix

Pelatih: Diego Simeone

Real Madrid: Coutrois, Carvajal, Rudiger, Alaba, Mendy, Kroos, Tchouameni, Modric, Valverde, Junior, Hazard

Pelatih: Carlo Ancelotti

4 dari 5 halaman

Link live streaming

Anda bisa menyaksikan live streaming Atletico Madrid vs Real Madrid pada jornada keenam Liga Spanyol dengan klik tautan berikut ini.

5 dari 5 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini