Sudah Dimulai, Dapatkan Link Live Streaming Monza vs Juventus di Vidio

Oleh Bogi Triyadi pada 18 Sep 2022, 20:01 WIB
Diperbarui 18 Sep 2022, 20:01 WIB
Foto: Aksi Tendangan Bebas Dusan Vlahovic Lagi-lagi Jadi Sumber Gol Juventus di Pekan ke-4 Liga Italia 2022 / 2023
Perbesar
Juventus akan menghadapi tuan rumah Monza pada giornata ketujuh Liga Italia. Laga ini akan dimainkan di U-Power Stadium, Monza, Italia, Minggu (18/9/2022) pukul 20:00 WIB. (AFP/Miguel Medina)

Liputan6.com, Jakarta - Juventus akan menghadapi tuan rumah Monza pada giornata ketujuh Liga Italia. Laga ini akan dimainkan di U-Power Stadium, Monza, Italia, Minggu (18/9/2022) pukul 20:00 WIB, dan bisa disaksikan secara live streaming melalui Vidio.com.

Monza mengalami laju yang buruk dalam musim pertamanya di Liga Italia. Sebab, Monta tidak pernah menang setelah enam pertandingan.

Satu-satunya poin Monza didapat setelah bermain imbang 1-1 melawan Lecce pada 11 September lalu. Dengan satu poin, Monza menempati posisi dasar klasemen atau ke-20.

Namun, Juventus juga mengawali musim dengan lambat. Skuad racikan Massimiliano Allegri baru menang dua kali dalam enam pertandingan.

Hasil tersebut membuat Bianconeri berada di posisi kedelapan dengan 10 poin. Juventus tertinggal empat poin dari pemimpin klasemen Napoli.

Juventus datang ke pertandingan ini usai kalah 1-2 dari Benfica pada matchday kedua H Liga Champions pada Kamis, 15 September lalu. Hasil itu membuat raksasa Italia ini terancam tidak lolos fase grup.

Tak hanya itu, fans Juventus juga mendesak pelatih Massimiliano Allegri mundur atau dipecat. Tapi, ahli taktik berusia 55 tahun itu menegaskan dirinya adalah masa depan bagi Juventus.

Menghadapi Monza, Juventus berharap bisa mempertahankan rekor belum terkalahkan di Liga Italia musim ini. Sedangkan Monza berupaya bisa memperbaiki performanya di bawah pelatih baru Raffaele Palladino.

Dapatkan link live streaming Monza vs Juventus pada giornata ketujuh Liga Italia di halaman berikutnya.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.


Head to head

Fabio Miretti, Juventus
Perbesar
Gelandang muda Juventus, Fabio Miretti, dikepung dua pemain AC Monza dalam pertandingan persahabatan Piala Berlusconi di U-Power Stadium, Monza, pada 31 Juli 2021. (Miguel Medina/AFP)

Monza dan Juventus sudah bertemu empat kali. Bianconeri tak terkalahkan melawan tuan rumah, menang tiga kali dan sekali imbang.

Pertemuan terakhir terjadi pada pertandingan persahabatan pada 31 Juli 2021. Saat itu, Juventus menang 2-1 berkat gol Filippo Ranocchia dan Dejan Kulusevski.

5 pertandingan terakhir Monza:

Napoli 4-0 Monza

Monza 1-2 Udinese

Roma 3-0 Monza

Monza 0-2 Atalanta

Lecce 1-1 Monza

5 pertandingan terakhir Juventus:

Juventus 2- 0 Spezia

Fiorentina 1-1 Juventus

Paris Saint-Germain 2-1 Juventus

Juventus 2-2 Salernitana

Juventus 1-2 Benfica


Perkiraan susunan pemain

Foto: Banyak Dihuni Pemain Senior, Ini Dia 5 Pemain Tertua Juventus di Musim 2022 / 2023
Perbesar
Angel Di Maria. Sayap kanan Argentina yang kini menginjak usia 34 tahun ini baru saja didatangkan Juventus pada bursa transfer musim panas 2022/2023 dari PSG dengan status bebas transfer. Dengan usianya yang makin menua, kondisi fisiknya menjadi rentan dengan cedera. Terbukti, baru 1 kali membela Juventus di Liga Italia, ia harus absen dalam 2 laga berikutnya akibat mengalami cedera. Juventus pun hanya mengikatnya selama 1 tahun dengan kondisinya tersebut. (AFP/Marco Bertorello)

Monza (3-5-2): Michele Di Gregorio; Marlon, Pablo Marí, Armando Izzo; Samuele Birindelli, Matteo Pessina, Nicolo Rovella, Stefano Sensi, Carlos Augusto; Dany Mota, Gianluca Caprari

Juventus (3-5-2): Mattia Perin; Leonardo Bonucci, Danilo, Gleison Bremer; Mattia De Sciglio, Leandro Paredes, Weston McKennie, Moise Kean, Filip Kostic; Dusan Vlahovic, Ángel Di María


Link live streaming

Juventus
Perbesar
Juventus. (FRANCK FIFE / AFP)

Anda bisa menyaksikan live streaming Monza vs Juventus pada giornata ketujuh Liga Italia dengan klik tautan berikut ini.

Infografis Pemilik No. 10 Paling Sukses di Juventus
Perbesar
Infografis Pemilik No. 10 Paling Sukses di Juventus (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya