Sukses

Top 3 Berita Bola: Ten Hag Sibuk Bicara Transfer MU di Januari

MU sudah mulai bicarakan soal pemain baru di saat paruh musim pertama Liga Inggris belum selesai. Ini semua gara-gara libur mendadak karena penundaan pertandingan.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United atau MU sedang menjalani tren bagus dengan Erik Ten Hag. Bersama pelatih berkepala plontos ini, Man Utd mulai rutin meraih kemenangan di Liga Inggris maupun Liga Europa.

Maka itu, bos MU tak mau pelit dengan Ten Hag. Seperti dilansir banyak media Inggris, Ten Hag akan dikucuri dana Rp 70 hingga 100 juta pounds untuk datangkan pemain baru lagi di bursa transfer Januari.

Dapatkan libur mendadak karena pembatalan pertandingan membuat Ten Hag bisa fokus. Dia banyak menggelar rapat untuk bicarakan ini, selain tentu pembenahan permainan Man Utd musim ini.

MU memang memborong banyak pemain musim ini. Manchester United mendatangkan 6 pemain yaitu Tyrell Malacia, Christian Eriksen, Lisandro Martinez, Casemiro, Antony dan Martin Dubravka. Namun perombakan skuad sepertinya ingin dilanjutkan Ten Hag.

Berita soal Ten Hag yang ingin tambah pemain Man Utd menjadi berita paling populer di kanal bola edisi Sabtu. Ada juga berita MU lainnya dan bola ganjil.

Berikut Top 3 Berita Bola:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. MU Libur Mendadak, Ten Hag Sibuk Bicara Transfer Januari

 

Manchester United atau MU mendapatkan libur mendadak. Jadwal Liga Inggris pekan ini mempertemukan Man Utd melawan Leeds United. Baca selengkapnya di sini.

3 dari 4 halaman

2. Eriksen Gacor di Awal Musim, MU Incar Pemain ini untuk Pelapis di Januari Nanti

 

 

Christian Eriksen menjadi salah satu dari lima pemain baru yang didatangkan oleh Manchester United. Eriksen didatangkan secara gratis usai menolak memperpanjang masa bakti di Brentford. Baca selengkapnya di sini.

 

4 dari 4 halaman

3. Bola Ganjil: Terlalu Produktif, Lebih Subur dari Klub

 

Erling Haaland menggemparkan Liga Inggris. Baru datang dari Borussia Dortmund musim panas lalu, pemain berkebangsaan Norwegia tersebut langsung menunjukkan produktivitas tinggi. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Erik ten Hag adalah seorang manajer sepakbola profesional Belanda dan mantan pemain sepakbola.
    Erik ten Hag adalah seorang manajer sepakbola profesional Belanda dan mantan pemain sepakbola.

    Ten Hag

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Antony, adalah pemain sepak bola profesional Brasil yang bermain sebagai sayap kanan untuk klub Manchester United dan tim nasional Brasil.
    Antony, adalah pemain sepak bola profesional Brasil yang bermain sebagai sayap kanan untuk klub Manchester United dan tim nasional Brasil.

    antony

  • Top 3 Berita Bola