Sukses

Hasil Liga Inggris: Tottenham Pesta Gol Lawan Leicester City, Son Hattrick

Tottenham Hotspur merebut posisi dua klasemen Liga Inggris usai menang 6-2 lawan Leicester City. Son Heung-Min unjuk gigi walaupun dari bangku cadangan.

Liputan6.com, Jakarta Tottenham Hotspur berpesta gol lawan Leicester City pada pekan ketujuh Liga Inggris yang berlangsung di Tottenham Stadium, Sabtu (17/8/2022) malam WIB. Tottenham menang 6-2 atas Leicester City di laga yang cukup panas itu.

Son Heung-Min menjadi aktor di balik pesta gol Tottenham. Masuk di menit ke-59 untuk gantikan Richarlison, Son mencetak hattrick di menit ke-73,84 dan 86.

Sebelumnya, Tottenham sudah mencetak gol lewat Harry Kane, Eric Dier dan Bentancur. Leicester City sempat beri perlawanan dengan gol youri Tielemans di menit ke-6 dan James Maddison di menit ke-41.

Kemenangan ini mengangkat posisi Tottenham ke peringkat 2 klasemen Liga Inggris. Tottenham memiliki poin yang sama dengan Man City tapi kalah produktivitas.

Sedangkan Leicester City secara mengejutkan terbenam di posisi ke-20 klasemen Liga Inggris. Juara Liga Inggris 2016 itu hanya meraih 1 poin dari 7 kali pertandingan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Susunan Pemain

 

Tottenham Hotspur (3-4-3): Lloris; Davide Sanchez, Eric Dier, Lenglet; Ivan Perisic, Hojberg, Bentancur, Sesegnon;Kulusevski, H Kane, Richarlison

Leicester City (4-1-4-1): WArd; Castagne, Evans, Faes, Justin; Ndidi; Maddison, Tielemans, Dewsbury, Barnes; Daka

 

3 dari 5 halaman

Hasil Liga Inggris

 

Wolves 0-3 Manchester City

Newcastle 1-1 Bournemouth

Tottenham 6-2 Leicester City

 

4 dari 5 halaman

Jadwal Liga Inggris

 

18.00 WIB Brentford vs Arsenal

20.15 WIB Everton vs West Ham

5 dari 5 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.