Sukses

Brentford vs Arsenal Sedang Main, Ini Link Live Streaming Liga Inggris di Vidio

Arsenal bertandang ke markas Brentford dalam laga pekan kedelapan Liga Inggris 2022/2023 yang berlangsung pada Minggu (18/9/2022) pukul 18.00 WIB. Dapatkan link live streaming duel antara Arsenal vs Brentford melalui artikel berikut ini!

Liputan6.com, Jakarta - Arsenal telah memulai perjuangannya di pekan kedelapan Liga Inggris 2022/2023. Skuad racikan Mikel Arteta harus meladeni perlawanan Brentford di Gtech Community Stadium, Minggu (18/9/2022), mulai pukul 18.00 WIB.

Duel antara kedua kesebelasan dapat disaksikan melalui siaran langsung di aplikasi live streaming Vidio. Tautan menuju tayangan tersebut bisa Anda peroleh pada bagian akhir artikel.

Meriam London berpeluang kembali ke jalur kemenangan di laga kali ini. Sebelumnya, mereka sempat takluk 1–3 di tangan Manchester United (MU) dalam matchday keenam Premier League pada Minggu (4/9/2022).

Sekadar informasi, Arsenal sejatinya menunjukkan performa gemilang sejak awal musim. Klub yang bermarkas di Emirates itu cukup lama bercokol di puncak klasemen sementara usai meraih hasil dominan dalam lima pertandingan pertama Liga Inggris 2022/2023.

The Gunners berjaya dengan 2–0 atas Crystal Palace di pekan pembuka. Martin Odegaard dan kawan-kawan juga mampu menaklukkan Leicester City dalam matchday kedua, berkat gol dari Gabriel Jesus (’23, ’35), Granit Xhaka (’55), dan Gabriel Martinelli (’75).

Tren kemenangan berlanjut saat pasukan Meriam London menghadapi Bournemouth, Fulham, dan Aston Villa di pekan selanjutnya. Namun, catatan tersebut akhirnya diputus oleh Manchester United pada matchday keenam.

Bermain di hadapan publik sendiri, Setan Merah unggul lebih dulu lewat aksi Antony di menit ke-35. Bukayo Saka mencetak gol penyeimbang pada babak kedua. Sayangnya, perolehan skor mereka kembali tersalip akibat brace Marcus Rashford di menit 66 dan 75.

Arsenal kini mengincar poin penuh demi mengembalikan dominasinya di kancah domestik. Kubu Meriam London harus memenangi laga kontra Brentford jika ingin merebut lagi peringkat teratas, yang sementara ini ditempati oleh Manchester City.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kiprah Brentford

Brentford sebenarnya bukanlah lawan yang terlalu sulit untuk ditaklukkan Arsenal. Berkaca dari rekor pertemuan terdahulu, The Gunners masih lebih unggul dibanding The Bees.

Klub yang kini ditangani Thomas Frank hanya mampu finis di peringkat 13 klasemen sementara Liga Inggris musim lalu. Sementara itu, Arsenal nyaris masuk ke posisi empat besar setelah hanya tertinggal dua poin dari Tottenham Hotspur di urutan keempat.

Kendati demikian, anak-anak asuh Arteta tak boleh menganggap remeh kiprah Brentford. Pasalnya, tim tersebut sejauh ini mampu memberikan perlawanan alot terhadap seteru-seterunya di Liga Inggris.

The Bees bahkan tampil dominan 4–0 atas Manchester United (MU) di pekan kedua. Brentford juga baru saja menaklukkan Leeds United dengan 5–2 dalam matchday keenam yang berlangsung di Gtech Community Stadium pada Sabtu (3/9/2022).

3 dari 5 halaman

Rekor Pertemuan

Berikut adalah catatan hasil tiga pertemuan terakhir Arsenal vs Brentford di semua ajang.

19/02/2022: Arsenal 2 – 1 Brentford (Liga Inggris)

14/08/2021: Brentford 2 – 0 Arsenal (Liga Inggris)

27/09/2018: Arsenal 3 – 1 Brentford (Carabao Cup)

4 dari 5 halaman

Link Live Streaming

Siaran langsung pertandingan pekan kedelapan Liga Inggris 2022/2023 antara Arsenal melawan Brentford bisa Anda saksikan melalui tautan berikut ini.

5 dari 5 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.