Jadwal Liga Italia: AC Milan vs Napoli, Kans Juventus Redakan Kritik

Oleh Harley Ikhsan pada 17 Sep 2022, 23:00 WIB
Diperbarui 17 Sep 2022, 23:00 WIB
ilustrasi logo liga italia
Perbesar
Liga Italia menghadirkan laga sengit akhir pekan ini, salah satunya AC Milan vs Napoli. (Liputan6.com/Abdillah)

Liputan6.com, Jakarta - Liga Italia 2022/2023 menghadirkan partai besar sebelum rehat jeda internasional. Salah satunya adalah AC Milan vs Napoli.

Duel dua tim papan atas di Liga Italia AC Milan dan Napoli, yang berlangsung Senin (20/9/2022) dini hari pukul 01.45 WIB, diperkirakan bakal berlangsung sengit.

Apalagi, AC Milan dan Napoli sama-sama mengemas jumlah poin yang sama dalam klasemen sementara. Rossoneri mengumpulkan 14 poin dari 6 pertandingan. Saat ini mereka berada di posisi ketiga di bawah Atalanta, meski mempunyai angka sama.

Puncak klasemen sementara saat ini ditempati Napoli, yang juga mengemas 14 poin. Namun, mereka unggul selisih gol sehingga berhak duduk di puncak klasemen.

Dengan situasi seperti itu, AC Milan dan Napoli tentunya akan berjuang mati-matian demi memperebutkan posisi puncak klasemen demi mengamankan peluang menuju scudetto di akhir musim.

Big match juga tersaji di Liga Italia pekan ini. AS Roma harus berhadapan dengan Atalanta. Meski jumpa lawan berat, Atalanta tentu saja ingin memenangkan pertandingan nanti, agar raihan poin mereka tidak disalip rival terdekatnya.

Laga lainnya Inter Milan akan menghadapi Udinese setelah sebelumnya mereka menang di fase grup pekan kedua Liga Champions melawan Viktoria Plzen.

Juventus juga akan mendapat lawan mudah pekan ini. Mereka akan berjumpa dengan AC Monza yang berstatus sebagai tim promosi sekaligus menempati posisi terbawah klasemen sementara Serie A

Namun, hasil buruk pada laga nanti dipastikan bakal membuat posisi Massimiliano Allegri makin terancam.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.


Jadwal Pertandingan

ilustrasi logo liga italia
Perbesar
ilustrasi logo liga italia (Liputan6.com/Abdillah)

Minggu, 19 September 2022

01.45 WIB Torino vs Sassuolo

17.30 WIB Udinese vs Inter Milan

20.00 WIB Cremonese vs Lazio

20.00 WIB Fiorentina vs Helllas Verona

20.00 WIB Monza vs Juventus

23.00 WIB Roma vs Atalanta

 

Senin, 20 September 2022

01.45 WIB Milan vs Napoli


Peringkat

ilustrasi logo Seri A liga italia
Perbesar
ilustrasi logo Seri A liga italia (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya