Sukses

Manajer MU Yakin Cristiano Ronaldo Bisa Cetak Lebih Banyak Gol

Manajer MU Erik ten Hag menegaskan bintang andalannya Cristiano Ronaldo masih memiliki komitmen yang kuat pada klub

Liputan6.com, Jakarta Manajer Manchester United atau MU Erik ten Hag mengatakan bahwa Cristiano Ronaldo benar-benar masih berkomitmen untuk klub raksasa Liga Inggris. Pujian ini disampaikan Ten Hag usai tampil menawan di Liga Europa.

Seperti diketahui, Ronaldo mengakhiri paceklik golnya saat MU sukses kalahkan Sheriff 2-0 pada matchday kedua Liga Europa 2022/2023, Kamis (15/9/2022). Dalam pertandingan ini, Ronaldo mencetak gol dari titik putih pada menit ke-39.

Sebelumnya, Ronaldo disebut-sebut akan meninggalkan Setan Merah pada musim panas. Pasalnya, pemain internasional Portugal itu bertekad ingin terus bermain di Liga Champions musim ini.

Namun, hingga jendela transfer ditutup, pemain berusia 37 tahun itu masih berada di Old Trafford. Bahkan, Ronaldo juga kesulitan mengamankan tempat utama di line up, karena penampilan Marcus Rashford. Tapi, dia berada di XI pertama untuk dua pertandingan pembukaan Liga Europa.

Berbicara setelah pertandingan, Ten Hag mengatakan bahwa Ronaldo benar-benar berkomitmen untuk "proyek ini". Bahkan, dia menegaskan bahwa penyerang andalannya akan mencetak lebih banyak gol saat ia terus membangun kebugarannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bekerja Keras

"Dia benar-benar berkomitmen untuk proyek ini, berkomitmen penuh untuk tim ini, sepenuhnya terlibat, dia juga memiliki koneksi yang datang di sekelilingnya dan dia terhubung jadi saya senang dengan itu," kata Ten Hag kepada wartawan.

"Kita bisa mengharapkan ini ketika Anda melewatkan pra-musim, dia harus bekerja sangat keras dan berinvestasi untuk mendapatkan kebugaran yang tepat. Dia akan mencetak lebih banyak gol. Dia sangat dekat, ketika dia mendapatkan lebih banyak kebugaran, dia akan mencetak lebih banyak gol."

3 dari 5 halaman

Poin Penting

Komentar lain juga disampaikan Lisandro Martinez. Dia menegaskan pentingnya tiga poin, yang membuat Setan Merah berada di posisi kedua di Grup E.

“Kami mendapat tiga poin, jadi itu sangat penting bagi kami. Kami bekerja sangat keras setiap hari dalam latihan, jadi hari ini Sancho mencetak gol yang fantastis, tetapi cara kami bermain sangat fantastis. Penyelesaian Sancho sangat bagus dan pada akhirnya, kami semua rayakan," kata Martinez kepada MUTV.

4 dari 5 halaman

Kepercayan Diri

“Kami tahu seberapa besar Cristiano Ronaldo, dia sangat penting bagi kami dan dia mencetak gol malam ini, untuk kepercayaan dirinya dan untuk tim," kata Martinez.

"Saya sangat senang dan sedikit terkejut dengan itu [cinta dari penggemar], tetapi pada saat yang sama saya merasa sangat bangga. Datang ke sini ke klub terbaik di dunia dan orang-orang mengatakan 'Argentina, Argentina', karena saya itu luar biasa. Terima kasih kepada para penggemar atas dukungan mereka."

5 dari 5 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.