Sukses

Sedang Tanding, Dapatkan Link Live Streaming Persikabo 1973 vs PSS Sleman di Vidio

Laga Persikabo 1973 vs PSS Sleman tersaji pada pekan ke-10 BRI Liga 1 2022/2023, Kamis, 15 September. Pertandingan ini dapat disaksikan secara live streaming lewat Vidio.com mulai pukul 16:00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Persikabo 1973 bertekad kembali ke jalur kemenangan saat menjamu PSS Sleman pada pekan ke-10 BRI Liga 1 2022/2023. Pertandingan ini akan dimainkan di Stadion Pakansari Kabupaten Bogor, Kamis (15/9) pukul 16:00 WIB, dan bisa disaksikan melalui live streaming Vidio.dom.

Persikabo 1973 membutuhkan kemenangan lantaran hanya menang sekali dari lima laga terakhir. Hasil itu membuat skuad Djadjang Nurdjaman tercecer ke posisi tujuh klasemen sementara dengan 13 poin.

"Pertandingan melawan PSS sangat penting bagi kami karena di rumah sendiri. Jika sudah bertanding di home, maka wajib hukumnya kami memenangkan pertandingan untuk meraih tiga poin," tegas Djanur sapaan akrab Djadjang Nurdjaman seperti dikutip dari situs Liga Indonesia Baru.

"Kami pastikan kami sudah siap, semua pemain dalam kondisi yang sangat bagus. Begitupun dengan dua pemain yang sebelumnya tidak tampil, yaitu Andy Setyo dan Dimas Drajad, Insya Allah bisa kita mainkan."

"Semua pemain harus tampil fokus dan disiplin serta memanfaatkan peluang yang didapat dengan baik. PSS tim bagus di pertandingan sebelumnya mereka menang. Dan mereka mempunyai pemain-pemain berkualitas. Maka dari itu kami sangat mewaspadai mereka secara tim," pungkasnya.

Namun, PSS Sleman bukan lawan mudah buat Persikabo. Skuad racikan Seto Nurdiantoro ini belum menelan kekalahan dari lima pertandingan tandang terakhir. Super Elang Jawa --julukan PSS Sleman-- bisa mendapat kemenangan satu kali dan sisanya berakhir imbang.

Dapatkan link live streaming Persikabo 1973 vs PSS Sleman pada pekan ke-10 BRI Liga 2022/2023 di halaman berikutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perkiraan susunan pemain

Persikabo 1973 (4-4-2): Syahrul Fadillah; Gilang Ginarsa, Didik Wahyu, Lucao, Sahrul Lasenari; Bruno Dybal, Tomoki Wada, Manahati Lestusen, Tegar Infantrie; Gustavo Tocantins, Dimas Drajad.

Pelatih: Djadjang Nurdjaman.

PSS Sleman (4-2-3-1): M Ridwan; Bagus Nirwanto, Tallysson, Marckho Sandy, Derry Rachman; Kim Kurniawan, Jihan Ayoub; Ze Valente, Irkham Milla, Miftahul Hamdi; Mychell Chagas.

Pelatih: Seto Nurdiantoro.

3 dari 4 halaman

Link live streaming

Anda bisa menyaksikan live streaming Persikabo 1973 vs PSS Sleman pada pekan ke-10 BRI Liga 1 2022/2023 dengan klik tautan berikut ini.

4 dari 4 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini