Sukses

Sudah Dimulai, Dapatkan Link Live Streaming Persebaya Surabaya vs Rans Nusantara di Indosiar

Persebaya Surabaya akan menghadapi Rans Nusantara pada pekan ke-10 BRI Liga 1 2022/2023 nanti sore. Laga ini akan disiarkan langsung oleh Indosiar dan live streaming Vidio.com.

Liputan6.com, Jakarta - Persebaya Surabaya ingin mengakhiri tren negatif pada pekan ke-10 BRI Liga 1 2022/2023 saat menjamu Rans Nusantara. Laga yang akan dimainkan di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Kamis (15/9) pukul 16:00 WIB, itu akan disiarkan langsung oleh Indosiar dan live streaming Vidio.com.

Sebelumnya, Persebaya Surabaya menderita dua kekalahan beruntun. Tim Bajul Ijo masing-masing kalah 0-1 dari Bali United dan dibantai PSM Makassar 0-3.

Pelatih Persebaya Aji Santoso merasa tidak ada alasan bagi para pemain tampil buruk. Pertandingan itu sudah jadi waktu yang tepat untuk mengakhiri rentetan hasil negatif yang mendera tim.

"Mudah-mudahan kami bisa mengakhiri episode negatif di pertandingan nanti. Karena, kami sudah dua kali kalah" kata Aji Santoso seperti dikutip dari situs Liga Indonesia Baru. "Pertandingan kandang ini akan kami maksimalkan untuk mendapatkan tiga poin."

Bek kiri Persebaya Alta Ballah mengakui hasil buruk tersebut tidak bisa dibiarkan terlalu lama. Satu-satunya pilihan yang bisa diambil adalah memenangkan laga melawan Rans FC.

"Pemain sudah siap untuk mendapatkan kemenangan. Kami sudah kalah dan kehilangan poin di dua pertandingan sebelumnya. Jadi pertandingan nanti harus dimanfaatkan untuk memutus tren negatif," tegasnya.

Sementara Rans Nusantara dalam dua pertandingan terakhir kalah 1-2 dari Persib Bandung dan bermain 1-1 melawan Persik Kediri. Hasil itu menempatkan skuad racikan Rahmad Darmawan di posisi 16 klasemen dengan 6 poin.

Dapatkan link live streaming Persebaya Surabaya vs Rans Nusantara di halaman berikutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perkiraan susunan pemain

Persebaya Surabaya (4-2-3-1): Satria Tama; Koko Ari Araya, Rizky Ridho, Leo Lelis, Altalariq Ballah; Andre Oktaviansyah, Alwi Slamat; Michael Bonjozi, Sho Yamamoto, Mochamad Supriadi; Silvio Rodrigues.

Pelatih: Aji Santoso.

Rans Nusantara FC (4-2-3-1): Hilman Syah; Ady Setiawan, Victor Sallinas, Hamdan Zamzani, Edo Febriansyah; Mitsuru Maruoka, Alfin Tuasalamony; Defri Rizky, Makan Konate, David Laly; Wander Luiz.

Pelatih: Rahmad Darmawan.

3 dari 4 halaman

Link live streaming

Anda bisa menyaksikan live streaming Persebaya Surabaya vs Rans Nusantara pada pekan ke-10 BRI Liga 1 2022/2023 dengan klik tautan berikut ini.

4 dari 4 halaman

Peringkat

Anda bisa menyaksikan live streaming Persebaya Surabaya vs Rans Nusantara pada pekan ke-10 BRI Liga 1 2022/2023 dengan klik tautan berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini