Sukses

Top 3 Berita Bola: Terus Jadi Cadangan di MU, Cristiano Ronaldo Akan Ambil Langkah Mengejutkan

Berita tentang Cristiano Ronaldo pertimbangkan langkah mengejutkan setelah jadi cadangan di MU era Ten Hag menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Liputan6.com, Jakarta - Nasib Cristiano Ronaldo bersama Manchester United sungguh malang pada 2022. Pesepak bola asal Portugal itu mengalami serangkaian ujian yang sebelumnya tidak pernah dirasakan sebagai pemain bintang.

Ronaldo untuk pertama kalinya absen dari Liga Champions karena MU berkompetisi di kasta kedua, yakni Liga Europa. Ini terjadi setelah gagal pindah klub di bursa transfer musim panas 2022.

Agen Ronaldo, Jorge Mendes, sudah bergerilya mencarikannya klub baru. Namun, banyak klub besar menolak merekrut Ronaldo. Mulai dari Chelsea, Real Madrid, Paris Saint-Germain, AC Milan hingga Bayern Munchen.

Setelah harus bertahan di Man Utd, Ronaldo juga merasakan pil pahit lain. Secara mengenaskan di awal musim ini, pemenang Ballon d'Or lima kali itu harus jadi cadangan di MU era Erik ten Hag.

Kondisi ini membuat gusar eks bintang Real Madrid dan Juventus itu. Mirror mengklaim mempertimbangkan langkah mengejutkan.

Ronaldo akan menjilat ludah sendiri dan menerima kenyataan petualangan di kompetisi sepak bola Eropa telah selesai. Dia siap hijrah ke Arab Saudi pada awal 2023.

Berita tentang Cristiano Ronaldo pertimbangkan langkah mengejutkan setelah jadi cadangan di Manchester United era Ten Hag menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Berikut top 3 berita Bola:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Jadi Cadangan di MU Era Ten Hag, Cristiano Ronaldo Pertimbangkan Langkah Mengejutkan

Nasib Cristiano Ronaldo bersama Manchester United sungguh malang pada 2022. Pesepak bola asal Portugal itu mengalami serangkaian ujian yang sebelumnya tidak pernah dirasakan sebagai pemain bintang.

Ronaldo untuk pertama kalinya harus absen dari Liga Champions karena MU berkompetisi di kasta kedua yaitu Liga Europa. Ini terjadi setelah gagal pindah klub di bursa transfer musim panas 2022.

Agen Ronaldo, Jorge Mendes sudah bergerilya mencarikan klub baru. Sayangnya banyak klub besar menolak merekrut Ronaldo. Mulai dari Chelsea, Real Madrid, Paris Saint-Germain, AC Milan hingga Bayern Munchen.

Setelah harus bertahan di MU, Ronaldo juga merasakan pil pahit lain. Secara mengenaskan pada awal musim 2022/2023 Ronaldo harus jadi cadangan di MU era Erik ten Hag.

Kondisi ini membuat gusar Ronaldo. Mantan pemain Juventus itu diklaim Mirror mempertimbangkan langkah mengejutkan. Baca selengkapnya di sini. 

 

3 dari 4 halaman

2. Jadwal Timnas Indonesia U-19, Hasil, dan Klasemen Lengkap Kualifikasi Piala Asia U-20 2022

Indonesia menjadi tuan rumah babak kualifikasi Piala AFC U-20 2022. Pertandingan akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, mulai 14 September 2022 hingga 18 September 2022.

Pada kejuaraan ini, Indonesia berada di grup F bersama Timor Leste, Vietnam, dan Hong Kong. Tuan rumah akan diwakili Timnas Indonesia U-19 besutan Shin Tae-yong.

Serangkaian persiapan telah dijalani oleh Timnas Indonesia U-19. Pemusatan latihan pertama digelar di Jakarta mulai 25 Agustus 2022 lalu. Selanjutnya, Shin Tae-yong memboyong 30 pemain yang terpilih untuk melanjutkan latihan di Surabaya mulai Rabu (7/9/2022).

Dari 30 pemain tersebut, nantinya hanya 23 pemain saja yang akan didaftarkan mengikuti Piala Asia U-20. Artinya akan ada tujuh nama yang akan dicoret dari tim setelah pemusatan latihan di Surabaya.

Baca selengkapnya di sini. 

 

4 dari 4 halaman

3. Jadwal Liga Europa, Siaran Langsung SCTV dan Vidio: Sheriff vs Man Utd

Pekan ini para pencinta sepak bola bakal disuguhi laga-laga seru kompetisi Eropa. Selain Liga Champions yang menjadi kasta tertinggi, mereka juga bakal dihibur oleh pertandingan babak penyisihan grup Liga Europa 2022/2023.

Raksasa Premiere League, Manchester United (MU) akan melanjutkan perjuangannya di Liga Europa musim ini. Setan Merah dijadwalkan bertandang ke markas Sheriff Tiraspol, Zimbru Stadium, pada lanjutan persaingan Grup E, Kamis (15/09/2022) pukul 23.45 WIB. Laga ini akan disiarkan langsung oleh SCTV dan live streaming Vidio.

Setan Merah bertanding dalam kondisi segar karena Liga Inggris vakum akhir pekan lalu menyusul meninggalnya Ratu Elizabeth II. Pada kompetisi domestik, MU meraih 12 poin dari enam laga usai memetik empat kemenangan beruntun.

Namun, Cristiano Ronaldo dan kolega harus mengakui keunggulan Real Sociedad pada Matchday 1 dengan skor tipis 0-1. Artinya, Setan Merah harus memenangkan laga Sheriff vs Man Utd jika mau memperbaiki posisi dan menjaga peluang lolos ke babak selanjutnya.

Di sisi lain, Sheriff Tiraspol meraih kemenangan telak 3-0 atas Omonia pada laga pertama. Hasil ini membuat mereka berkuasa di puncak klasemen.

Baca selengkapnya di sini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini