Sukses

Deddy Corbuzier Ikut Terlibat di Indonesia Drift Series 2022

Deddy melalui Alpha Rules ikut terlibat dalam ajang Indonesia Drift Series 2022 di Malang.

Liputan6.com, Jakarta Seri ketiga Indonesia Drift Series 2022 berlangsung pada 9 dan 10 September 2022 di Sirkuit Mijen 1 Semarang, Jawa Tengah. Selebriti Deddy Corbuzier ikut terlibat dalam acara bergengsi tersebut.

Perusahaan produk perawatan kulit lelaki milik Deddy, Alpha Rules memberi sokongan kepada beberapa peserta yang ada di seri ketiga Indonesia Drift Series 2022 ini.

“Kata ‘Alpha’ menggambarkan karakteristik laki-laki sejati yang memiliki jiwa petualang, cerdas dan percaya diri namun tetap peduli penampilannya. Inilah karakter yang ingin kami tuangkan pada brand Alpha Rules. Melihat keseruan serta perkembangan dunia drifting terhadap generasi muda yang dapat diberikan melalui Indonesia Drift Series, membuat ini sejalan dengan visi dan misi Alpha Rules,” jelas Deddy Corbuzier, selaku Founder Alpha Rules.

Beberapa kontestan yang ikut serta mulai dari kelas Pro, yang diikuti oleh Danny Ferdito, kelas Pro 2 yang diwakili oleh Billy Anjewa, Umbu Gillberth Kabunang, dan Davin Augusta, di kelas Woman yang diikuti oleh Ingrid Suyono. Mereka berlima menjadi perwakilan yang didukung penuh oleh Alpha Rules. 

Terpilih menjadi juara pertama pada kelas Pro di seri ketiga ini adalah Danny Ferdito. Keberhasilan ini menambah deretan pengalaman terbaik yang dimiliki oleh Danny Ferdito. Berkarie menjadi drifter sejak 2009, membuatnya semakin matang dalam dunia drifting. Tak heran, apabila Danny sudah banyak membawa pulang gelar juara.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Danny Ferdito

”Bermula belajar drifting dengan menonton video di Youtube, akhirnya membawa saya ke lapangan untuk merasakan menjadi drifter sesungguhnya. Semua ini seperti berawal dari mimpi semasa saya masih muda, yang akhirnya membawa saya ke tempat perlombaan sesungguhnya," kata Danny Ferdito, Drifter sekaligus Co-Founder and Coach at J99XAR.

"Dari sini saya belajar, bahwa siapapun bisa mewujudkan mimpinya, apapun itu bentuknya, selama kita memiliki keinginan untuk menjadi diri yang lebih baik, selalu merasa tertantang untuk menjalankannya, bisa menjadi kunci untuk mewujudkannya. Mungkin terlihat asing kalau saya awalnya hanya belajar melalui media sosial, namun akhirnya saya bisa mewujudkannya dengan melaksanakan apa yang saya pelajari dengan baik sedari awal."

 

3 dari 3 halaman

Pertama

“Indonesia Drift Series menjadi ajang pertama yang kami berikan dukungan, khususnya untuk para generasi muda. Ke depan kami berharap dapat terus berpartisipasi ke banyak kegiatan lainnya yang bermanfaat dan dapat memajukan semangat para generasi muda ke ranah yang lebih baik. Sesuai dengan visi kami yaitu membantu mencetak generasi berkualitas dan menjadi brand global kebanggaan Indonesia dan misi kami yang ingin membangkitkan karakter Alpha pada seluruh generasi muda Indonesia,” tutup Deddy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.