Sukses

Sudah Dimulai, Dapatan Link Live Streaming Sporting vs Tottenham di SCTV

Laga Sporting vs Tottenham pada matchday kedua Grup D Liga Champions akan dimainkan di Estadio Jose Alvalade, Lisbon, Portugal, Selasa (13/9) pukul 23:45 WIB, dan disiarkan langsung SCTV serta live streaming melalui Vidio.com.

Liputan6.com, Jakarta - Grup D Liga Champions 2022/2023 akan menyajikan laga Sporting melawan Tottenham Hotspur. Laga matchday kedua ini bakal berlangsung di Estadio Jose Alvalade, Lisbon, Portugal, Selasa (13/9) pukul 23:45 WIB, dan siarkan langsung SCTV dan live streaming melalui Vidio.com/

Sporting memulai fase penyisihan grup dengan mengalahkan tuan rumah Eintracht Frankfurt 3-0 pada Rabu (7/9) lalu. Wakil Portugal itu menang berkat gol dari Marcus Edwards, Francisco Trincao, dan Nuno Santos.

Skuad racikan Ruben Amorim melanjutkan performa bagusnya di Liga Primeria Portugal dengan menang 4-0 atas Portimonense pada akhir pekan lalu. Mereka menjaga clean sheet untuk pertandingan ketiga di seluruh kompetisi dan akan berusaha memenangkan pertandingan kandang Eropa pertama musim ini.

Sementara itu, Tottenham Hotspur mengalahkan Marseille 2-0 pada laga pertama penyisihan grup berkat dua gol Richarlison di babak kedua. Pasukan Antonio Conte dalam kondisi bugar untuk melawan Sporting lantaran pertandingan Liga Inggris melawan Manchester City ditunda setelah meninggalnya Ratu Elizabeth II.

Ini akan menjadi pertandingan kompetitif pertama antara kedua tim. Sebab, baik Sporting maupun Tottenham tengah dalam performa bagus dalam beberapa pertandingan terakhir.

Bagi Sporting, laga melawan Tottenham bukan sekadar meraih tiga poin. Mereka juga ingin memperbaiki rekor pertemuan dengan tim-tim Inggris. Tuan rumah tidak pernah menang dalam enam pertemuan melawan tim Inggris di Liga Champions.

Dapatkan link live streaming Sporting vs Tottenham pada matchday kedua Grup D Liga Champions di halaman berikutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perkiraan susunan pemain

Sporting (3-4-3): Antonio Adan; Ricardo Esgaio, Goncalo Inacio, Sebastian Coates; Matheus Reis, Manuel Ugarte, Hidemasa Morita, Pedro Porro; Nuno Santos, Francisco Trincao, Marcus Edwards

Tottenham Hotspur (3-4-3): Hugo Lloris; Cristian Romero, Clement Lenglet, Eric Dier; Emerson Royal, Pierre-Emile Hojbjerg, Rodrigo Bentancur, Ivan Perisic; Richarlison, Harry Kane, Son Heung-min.

3 dari 3 halaman

Link live streaming

Anda bisa menyaksikan live streaming Sporting vs Tottenham Hotspur pada matchday kedua Grup D Liga Champions dengan klik tautan berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini