Sukses

Real Madrid Kehilangan 3 Pemain Lawan RB Leipzig di Liga Champions

Real Madrid akan kehilangan tiga pemain tim utama saat menghadapi RB Leipzig pada matchday kedua Grup F Liga Champions, Kamis (15/9/2022) dini hari WIB. Karim Benzema, Eder Militao, dan Lucas Vazquez.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid akan menjamu RB Leipzig pada matchday kedua Grup F Liga Champions 2022/2023. Laga ini akan dimainkan di Santiago Bernabeu, Kamis (15/9/20220 pukul 02:00 WIB.

Namun, Real Madrid dikabarkan akan kehilangan tiga pemain tim utama untuk laga ini. Karim Benzema sudah dipastikan absen karena masalah paha yang dialaminya dalam pertandingan melawan Celtik pada pekan lalu.

Eder Militao juga harus meninggalkan lapangan usai babak pertama dalam kemenangan 3-0 atas Celtic. Pemain timnas Brasil itu mengalami masalah hamstring dan harus digantikan Antonio Rudiger.

Benzema dan Militao absen saat Real Marid mengalahkan Mallorca 4-1 di Liga Spanyol pada Minggu (14/9) lalu. Pemain ketiga yang cedera adalah Alvaro Odriozola yang mengalami masalah otot.

Militao dan Benzema kemungkinan besar absen melawan RB Leipzig. Tetapi, Odriozola berpotensi kembali ke skuad terganting pada pemulihannya selama 24 jam ke depan.

Real Madrid mendapat masalah baru dengan cederanya Lucas Vazquez saat menghadapi Mallorca akibat cedera paha. Menurut Marca, Vazquez akan menjalani tes untuk menentukan seberapa parah cederanya. Tapi, dia tak akan tersedia utuk melawan Leipzig.

Dani Carvajal akan menggantikan Vazquez melawan Leipzig. Sementara Luka Modric dan Aurelien Tchouameni diharapkan masuk ke tim di lini tengah.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Derby Real Madrid

Real Madrid akan menghadapi Ateltico Madrid dalam derby Madrid Liga Spanyol menjelang jeda internasional. Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti mengatakan Karim Benzema bisa fit untuk pertandingan yang akan digelar di Wanda Metropolitan, 19 September 2022, itu.

"Kita lihat saja apakah Benzema bisa memainkan derby pada hari Minggu. Jika tidak, dia tidak akan pergi dengan Prancis," kata Ancelotti.

"Itu adalah hal-hal yang bisa terjadi pada pesepak bola. Tahun lalu dia juga memiliki masalah kecil di Desember dan saya pikir kami menutupinya dengan baik. Tanpa dia, tim bermain bagus melawan Celtic."

"Kami tidak memiliki pengganti alami untuk Karim, karena dia adalah penyerang terbaik di dunia. Tidak ada pengganti dia di pasar, tetapi Anda bisa menggantinya dengan pemain dengan karakteristik berbeda."

3 dari 3 halaman

Jadwal Liga Champions

Selasa, 13 September 2022

23.45 WIB: Viktoria Plzen vs Inter (Vidio)

23.45 WIB: Sporting vs Tottenham Hotspur (SCTV)

Rabu, 14 September 2022

02.00 WIB: Liverpool vs Ajax (Vidio)

02.00 WIB: Bayern Munchen vs Barcelona (SCTV)

02.00 WIB: Porto vs Club Brugge (Vidio)

02.00 WIB: Marseille vs Frankfurt (Vidio)

02.00 WIB: Leverkusen vs Atletico Madrid (Vidio)

23.45 WIB: Shakhtar Donetsk vs Celtic (Vidio)

23.45 WIB: AC Milan vs Dinamo Zagreb (SCTV)

Kamis, 15 September 2022

02.00 WIB: Rangers vs Napoli (Vidio)

02.00 WIB: Chelsea vs RB Salzburg (Vidio)

02.00 WIB: Real Madrid vs RB Leipzig (Vidio)

02.00 WIB: Copenhagen vs Sevilla (Vidio)

02.00 WIB: Juventus vs Benfica (Vidio)

02.00 WIB: Maccabi Haifa vs PSG (Vidio)

02.00 WIB: Manchester City vs Dortmund (SCTV)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini