Sukses

Arema FC vs Persib Bandung, Luis Milla Ingin Menang Lagi

Pelatih Persib Bandung Luis Milla menargetkan kemenangan atas Arema FC pada laga pekan kesembilan BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Malang, Minggu, 11 September puku 15:30 WIB.

Liputan6.com, Bandung -a Pelatih Persib Bandung Luis Milla menargetkan kemenangan atas Arema FC pada laga pekan kesembilan BRI Liga 1 2022/2023. Laga big match ini akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Minggu (11/9) pukul 15:30 WIB.

Pada laga kandang sebelumnya Persib menang 2-1 atas Rans Nusantara. Luis Milla berharap kemenangan itu bisa terulang di pertandingan tandang melawan Arema FC.

"Kami menghormati Arema dengan segala situasi yang terjadi di dalamnya. Tapi, kami juga sudah melakukan pekerjaan yang cukup baik di pertandingan sebelumnya. Kami ingin kembali melakukan hal itu di pertandingan nanti," kata pelatih berusia 56 tahun itu seperti dikutip dari laman Persib.

Meski demikian, ahli taktik asal Spanyol itu mengatakan butuh kerja keras dan kedisiplinan dari anak asuhnya untuk bisa menang atas Arema FC. Karena, Singo Edan selalu tampil dengan motivasi tinggi ketika bermain di kandang, meski baru saja melakukan pergantian pelatih.

"Arema adalah tim dengan kerja sama yang bagus. Di beberapa laga, mereka mendapat hasil yang kurang baik, lalu terjadi pergantian pelatih. Tapi, Arema adalah tim dengan pendukung besar, terutama ketika main di rumahnya," ucap Luis Milla.

"Mereka juga salah satu tim paling kompetitif di Liga dengan pemain-pemain berkualitas, terutama di lini tengah dan tiga penyerangnya yang menjadikan tim ini semakin menarik," tambahnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bawa 20 pemain

Persib Bandung siap menghadapi tuan rumah Arema FC pada pekan kesembilan BRI Liga 1 2022/2023. Pelatih Luis Milla membawa 20 pemain untuk pertandingan ini.

Terdapat nama Beckham Putra Nugraha dan Ricky Kambuya dalam lawatan kali ini. Kedua pemain ini sempat mengalami cedera. Namun, kini kondisi keduanya sudah pulih dan siap untuk dimainkan.

Beberapa nama seperti Teja Paku Alam, I Made Wirawan, dan Victor Igbonefo tidak terlihat dalam skuad yang berangkat. Mereka masih menjalani proses pemulihan cedera.

Berikut pemain Persib untuk lawa melawan Arema FC:

Penjaga gawang: Reky Rahayu, Fitrul Dwi Rustapa

Belakang: Bayu Fiqri, Achmad Jufriyanto, Nick Kuipers, Zalnando, Henhen Herdiana, Daisuke Sato, Eriyanto

Gelandang: Dedi Kusnandar, Marc Klok, Abdul Aziz, Febri Hariyadi, Ricky Kambuaya, Erwin Ramdani, Beckham Putra Nugraha, Arsan Makarim, Rachmat Irianto, Ciro Alves.

Penyerang: David Silva.

 

3 dari 4 halaman

Jadwal pertandingan

Sabtu, 10 September 2022

15:30 WIB, Bali United vs Dewa United

18:15 WIB, PSS Sleman vs Persis Solo

18:15 WIB, Rans Nusantara vs Persik Kediri

20:00 WIB, PSM Makassar vs Persebaya Surabaya

 

Minggu, 11 September 2022

15:30 WIB, Arema FC vs Persib Bandung

16:00 WIB, Barito Putera vs Persija Jakarta

4 dari 4 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.