Sukses

Top 3 Berita Bola: Debut di Manchester United, Antony Langsung Dapat Peringatan

Antony mendapatkan peringatan keras karena terlalu banyak melakukan gaya saat main dengan Manchester United di pertandingan melawan Arsenal.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United sudah menampilkan Antony, rekrutan termahal musim ini sejak pertandingan melawan Arsenal. Winger asal Brasil itu tampil fantastis usai mencetak satu gol untuk MU.

Namun saat menghadapi Real Sociedad pada fase grup Liga Europa, Antony gagal melanjutkan sihirnya. Meski dia kembali memberikan aksi menawan di pertandingan.

Aksi tengil Antony saat menguasai bola ini langsung diperingatkan mantan pelatih Ajax Amsterdam Henk ten Cate. Dia meminta manajer MU Erik ten Hag segera mengambil tindakan dan memperingatkan Antony.

Ten Hag menilai tak baik bagi Antony terus menerus memamerkan trik olah bola saat pertandingan seperti seolah-olah mengolok-olok lawan karena bisa mengundang pemain lawan untuk mencederainya sehingga bakal merugikan MU.

Berita soal mantan pelatih Ajax yang mendamprat Antony karena banyak gaya di Man Utd menjadi berita paling banyak di baca pada edisi Kamis. Ada juga berita MU dan Bayern Munchen yang juga populer.

Berikut Top 3 Berita Bola:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Baru Debut di MU, Antony Sudah Dapat Peringatan Keras

 

Winger anyar Manchester United Antony dinilai melakukan debut yang sangat baik di Liga Inggris. Antony mampu mencetak gol di laga perdananya bersama MU dan mempersembahkan kemenangan 3-1 atas Arsenal akhir pekan kemarin. Baca selengkapnya di sini.

 

3 dari 4 halaman

2. Manchester United vs Real Sociedad, Ten Hag Beri Kabar Gembira untuk Ronaldo

 

Erik Ten Hag mulai bisa bernapas lega dengan kariernya di Manchester United. Permainan Setan Merah mulai membaik dengan torehan 4 kemenangan beruntun di Liga Inggris. Baca selengkapnya di sini.

 

4 dari 4 halaman

3. Pindah ke Munchen, Matthijs de Ligt Kembali Sentil Juventus

 

Bek baru Bayern Munchen Matthijs de Ligt kembali menyentil mantan klubnya Juventus. De Ligt membanding-bandingkan sistem latihan di Juve dengan saat bersama Munchen. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Antony, adalah pemain sepak bola profesional Brasil yang bermain sebagai sayap kanan untuk klub Manchester United dan tim nasional Brasil.
    Antony, adalah pemain sepak bola profesional Brasil yang bermain sebagai sayap kanan untuk klub Manchester United dan tim nasional Brasil.

    antony

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Top 3 Berita Bola