Sukses

Jelang Persib vs Arema FC di BRI Liga 1, Luis Milla Terus Berbenah

Pelatih Persib Bandung Luis Milla berpandangan performa anak asuhnya masih harus ditingkatkan menjelang laga melawan Arema FC pada pekan kesembilan BRI Liga 1 2022/2023, Minggu, 11 September.

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung Luis Milla Aspas terus berusaha memperbaiki performa timnya. Hal itu dilakukan pada masa persiapan menghadapi Arema FC pada pekan kesembilan BRI Liga 1 2022/2023.

Persib akan meladeni Arema FC di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Minggu, 11 September 2022. Pertandingan ini akan disiarkan langsung Indosiar mulai pukul 15:30 WIB.

Pada laga BRI Liga 1 sebelumnya, Persib menang 2-1 atas Rans Nusantara, Minggu, 4 September lalu. Meski begitu, Milla berpandangan performa anak asuhnya masih harus ditingkatkan.

"Kami membuat sekelompok pemain secara khusus agar mereka bisa menuntaskan peluang dengan baik untuk menjadi gol. Tapi, kami juga membuat kelompok lain yang bertugas di pertahanan," kata Luis Milla seperti dikutip dari situs Persib, Kamis (8/9)..

Juru taktik asal Spanyol itu mengaku senang dengan sikap para pemain yang selalu memiliki keinginan untuk memperbaiki performanya. Jelang laga kontra Arema FC, Achmad Jufriyanto dan kolega sudah menjalani satu sesi pemulihan kebugaran dan satu sesi latihan di Stadion Persib, Bandung, Rabu (7/9) lalu.

"Semua pemain sudah menjalankan tugasnya dengan baik. Kami melakukan ini semua secara bertahap untuk bisa menjadikan tim ini terus mengalami perkembangan," harap Milla.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pemain cedera

Melawan tuan rumah Arema FC, Persib Bandung belum bisa dipastikan tampil dengan kekuatan penuh. Sebab, sejumlah pemain Maung Bandung masih berlatih terpisah untuk pemulihan cedera.

Bek Victor Igbonego, kiper Teja Paku Alam, dan Gelandang Ricky Kambuaya berlatih di samping lapangan pada sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kamis, 8 September 2022 sore.

Pelatih Persib Luis Milla masih akan memantau kondisi pemainnya hingga sehari menjelang keberangkatan ke Malang. "Masalah kini bertambah atas situasi yang terjadi pada Ricky. Kami akan menunggu karena besok dia akan menjalani pemeriksaan sebelum melakoni perjalanan untuk pertandingan melawan Arema," kata mantan pelatih Timnas INdonesia itu.

Rencananya, Milla akan memboyong 20 pemain ke kandang Singo Edan. Namun, semua akan dipastikan usai melakukan sesi latihan terakhir di Bandung.

3 dari 4 halaman

Jadwal BRI Liga 1

Jumat, 9 September 2022

15:00 WIB, PSIS Semarang vs Persikabo 1973, Live Indosiar

18:15 WIB, Borneo FC Samarinda vs Persita Tangerang, Live Vidio

 

Sabtu, 10 September 2022

15:30 WIB, Bali United vs Dewa United, Live Indosiar

18:15 WIB, PSS Sleman vs Persis Solo, Live Vidio

18:15 WIB, Rans Nusantara vs Persik Kediri, Live Vidio

20:00 WIB, PSM Makassar vs Persebaya Surabaya, Live Indosiar

 

Minggu, 11 September 2022

15:30 WIB, Arema FC vs Persib Bandung, Live Indosiar

16:00 WIB, Barita Putera vs Persija Jakarta, Live Indosiar

4 dari 4 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini