Sukses

Top 3 Berita Bola: Banyak Gaya di Manchester United, Ten Hag Bakal Nasihati Antony?

Antony dinilai terlalu banyak gaya saat beraksi di pertandingan Manchester United vs Arsenal, apakah dia perlu dinasihati Ten Hag?

Liputan6.com, Jakarta Antony menunjukkan debut gemilang dengan Manchester United. Langsung menjadi starter di laga melawan Arsenal, Antony membayar kepercayaan dengan penampilan gemilang dan satu gol untuk MU.

Sebelum digantikan oleh Cristiano Ronaldo pada menit ke-58, aksi pamer dilakukan Antony dekat garis di sisi kanan. Beberapa gerakan roll dan step-over dilakukan pemain berusia 22 tahun itu ketika mencoba mengecoh bek kiri Arsenal Oleksandr Zinchenko.

Atas aksinya itu, Henk ten Cate telah mendesak Manajer Manchester United Erik ten Hag untuk menasihati Antony agar tidak melakukan dribbling berlebihan. Dia mengatakan bahwa Antony harus berhenti mencoba trik yang tidak perlu di Inggris.

"Dia belum benar-benar berada di puncak. Saya mengukurnya dengan kembalinya dia di Eredivisie (18 gol dan 14 assist dalam 57 penampilan). Itu sedikit mengecewakan," kata Ten Cate kepada Voetbal Primeur.

Berita soal Antony yang tampil gemilang dengan Man Utd menjadi berita paling populer di kanal bola edisi Rabu. Pemecatan Thomas Tuchel oleh Chelsea juga turut menarik minat pembaca.

Berikut Top 3 Berita Bola:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Langsung Cetak Gol, Manajer MU Erik Ten Hag Malah Diminta Nasehati Antony

 

Antony langsung membuat dampak instan setelah didatangkan Manchester United dari Ajax dengan transfer 86 juta pound. Pemain sayap timnas Brasil itu membuka skor dalam kemenangan 3-1 atas Arsenal pada matchday keenam Liga Inggris di Old Trafford, Minggu, 4 September 2022. Baca selengkapnya di sini.

 

3 dari 4 halaman

2. Chelsea Pecat Thomas Tuchel

 

Chelsea langsung mengambil tindakan tegas terhadap manajer Thomas Tuchel usai kekalahan memalukan dari Dinamo Zagreb 0-1 di Liga Champions. Tuchel dipecat pada Rabu (9/7/2022) sore WIB. Baca selengkapnya di sini.

 

4 dari 4 halaman

3. Bintang Baru MU Antony Damprat Agensi Pemain

 

Antony bergabung dengan Manchester United di hari terakhir jendela transfer musim panas, 1 September 2022. Setan Merah harus membayar 85,5 juta pound untuk mendatangkan pemain sayap timnas Brasil itu dari Ajax. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Antony, adalah pemain sepak bola profesional Brasil yang bermain sebagai sayap kanan untuk klub Manchester United dan tim nasional Brasil.
    Antony, adalah pemain sepak bola profesional Brasil yang bermain sebagai sayap kanan untuk klub Manchester United dan tim nasional Brasil.

    antony

  • Erik ten Hag adalah seorang manajer sepakbola profesional Belanda dan mantan pemain sepakbola.
    Erik ten Hag adalah seorang manajer sepakbola profesional Belanda dan mantan pemain sepakbola.

    Ten Hag

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Top 3 Berita Bola

  • Berita Bola