Sukses

Kembali Tajam, MU Siap Beri Marcus Rashford Kontrak Baru 5 Tahun

MU siap memulai pembicaraan dengan Marcus Rashford mengenai kontrak baru. Penyerang berusia 24 tahun itu kembali tajam di awal musim ini dengan tiga gol dan dua assist.

Liputan6.com, Manchester - Marcus Rashford secara perlahan menemukan keabali performa terbaiknya di bawah asuhan Erik ten Hag. Dia telah mencetak tiga gol dan dua assist dalam enam pertandingan Manchester United di Liga Inggris 2022-2023.

Performa Rashford dengan MU di awal musim ini sangat kontras. Sepanjang musim lalu, penyerang berusia 24 tahun itu hanya mengemas lima gol dan dua assist dalam 32 penampilan.

Untuk menghargai performa Rashford, menurut The Sun, Man Utd bakal memberikan kontrak baru berdurasi lima tahun. Sebab, kontrak pemain timnas Inggris itu di Old Trafford sekarang tersisa kurang dari satu tahun, dengan opsi untuk memperpanjangnya satu musim lalu.

Masa depan Rashford sempat tidak pasti pada akhir musim lalu. Ini setelah muncul laporan bahwa dia sedang mempertimbangkan masa depannya di Manchester United.

Paris Saint-Germain dikabarkan mengadakan pembicaraan dengan agen Rashford soal kemungkinan transfer. Namun, Ten Hag selalu bersikeras bahwa Rashford masuk dalam rencananya.

"Saya melihat Marcus Rashford yang bahagia. Saya melihat beberapa fase dalam permainannya yang bisa kami tingkatkan dan kami bekerja sangat keras selama dua setengah bulan terakhir dengannya dalam aspek berbeda dan dia sangat menyukainya," kata ahli taktik asal Belanda itu seperti dikutip Sportskeeda.

Ten Hag menambahkan: "Dia ingin mentransfernya ke lapangan. Itu dimulai dengan kebahagiaan, dia datang setiap hari sambil tersenyum."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Senang di bawah asuhan Ten Hag

Marcus Rashford telah berbicara tentang kesenangannya bermain di bawah asuhan manajer baru Manchester United Erik ten Hag. Da juga berbicara tentang adaptasi dengan ahli taktik asal Belanda itu kepada Sky Sports.

"Saya pikir hanya butuh waktu untuk beradaptasi. Saya pikir kami telah beradaptasi dengan beberapa manajer lebih cepat dari yang kami kira dan dengan beberapa manajer kami membutuhkan waktu lebih lama dari yang kami harapkan," kata Rashford.

"Tapi, intinya adalah kami sampai di sana dan Anda merasa nyaman melakukan hal-hal yang manajer ingin Anda lakukan."

"Saya menikmatinya dan manajer pasti ingin Anda menikmatinya serta bekerja keras sebagai satu kesatuan. Saya selalu mengatakan itu. ketika Anda bekerja keras sebagai satu unit, itu 10 kali lebih menyenangkan," pungkas Rashford.

 

3 dari 4 halaman

Liga Europa

Manchester United akan menghadapi Real Sociedad pada pertandingan pembuka Grup E Liga Eropa. Laga ini akan dimainkan di Old Trafford, Jumat (9/9/2022) pukul 02:00 WIB.

Marcus Rashford mungkin akan diistirahatkan Manajer MU Erik ten Hag di laga ini. Sebab, Setan Merah akan menghadapi tuan rumah Crystal Palace pada Minggu, 11 September.

Tidak hanya Rasford, Ten Hag juga berencana untuk mengistirahatkan sejumlah pemainnya. Seperti Raphael Varane, Lisandro Martinez, David de Gea, dan lainnya.

4 dari 4 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini