Sukses

Top 3 Berita Bola: Tampil Cemerlang, Antony Malah Dinasihati Bruno Fernandes

Antony tampil cemerlang saat MU melawan Arsenal di pekan keenam Liga Inggris di Old Trafford, Minggu 4 September 2022 lalu.

Liputan6.com, Jakarta Penampilan Antony saat menjalani laga debut bersama Manchester United atau MU menuai pujian. Dia tampil cemerlang saat melawan Arsenal di pekan keenam Liga Inggris di Old Trafford, Minggu (4/9/2022).

Pada laga itu, Antony menyumbang satu gol saat menjadi starter di laga melawan The Gunners. Namun, meski tampil bagus, winger MU asal Brasil itu malah mendapatkan peringatan dari Bruno Fernandes.

Fernandes memperingatkan Antony kalau dia akan memberinya tekanan di setiap laga MU. Itu bakal dilakukannya agar Antony tampil bagus dengan Man utd.

"Dia luar biasa. Jelas sekali, saya kagum dengan dia. Saya sangat senang dengan apa yang dilakukannya di pertandingan lawan Arsenal," kata gelandang asal Portugal itu.

"Dia tak berlatih lama dengan kami, tapi dia sangat bagus. Namun kami ingin lebih dari dia, dia tahu itu. Kami akan beri tekanan besar kepada dia agar lebih bagus karena kami tahu kualitasnya."

Simak top 3 berita bola di Liputan6.com dalam kurun 24 jam terakhir di halaman berikutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Debut Gemilang dengan Manchester United, Antony Malah Dapat Peringatan dari Bruno Fernandes

Antony langsung memukau di debutnya dengan jersey Manchester United pada saat melawan Arsenal di pekan keenam Liga Inggris di Old Trafford, Minggu (4/9/2022). Dia menyumbang satu gol saat menjadi starter di laga melawan The Gunners.

Meski tampil bagus, winger Man Utd asal Brasil itu malah mendapatkan peringatan dari Bruno Fernandes. Tapi tunggu dulu, ini peringatan yang bagus.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. Makin Tersisih di Barcelona, Carles Puyol Beri Saran untuk Jordi Alba dan Pique

Barcelona mulai merevolusi skuad mereka. Kecuali Sergio Busquets, pemain-pemain senior mulai tersisih dari skuad pilihan Xavi Hernandez.

Dua diantara pemain senior yang mulai tersisih yaitu Jordi Alba dan Gerard Pique. Carles Puyol, legenda Barcelona pun memberi saran buat dua pemain yang pernah jadi tandemnya di lini pertahanan Barca itu.

Dia menyarankan agar dua rekannya itu tetap berlatih keras. Ini harus dilakukan saat peluang untuk main datang kepada mereka.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. Robert Lewandowski Perlu Napas Panjang, Barcelona Punya Senjata untuk Mendepaknya di Tengah Jalan

Robert Lewandowski tengah menikmati petualangan barunya bersama Barcelona. Tidak butuh waktu lama sejak direkrut dari Bayern Munchen, pemain asal Polandia itu telah menjadi idola baru publik Camp Nou.

Bukan tanpa alasan. Kehadiran Lewandowski telah memberi harapan baru bagi lini depan Blaugrana.

Di ajang La Liga, Lewandowski sudah langsung tampil trengginas. Mantan penyerang Borussia Dortmund tersebut langsung memanaskan persaingan di papan top scorer Liga Spanyol musim ini dengan lima gol. Striker berusia 34 tahun tersebut berada di atas bersama penyerang Celta Vigo dengan koleksi sama.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Antony, adalah pemain sepak bola profesional Brasil yang bermain sebagai sayap kanan untuk klub Manchester United dan tim nasional Brasil.
    Antony, adalah pemain sepak bola profesional Brasil yang bermain sebagai sayap kanan untuk klub Manchester United dan tim nasional Brasil.

    antony

  • tekanan besar

  • Top 3 Berita Bola

  • Berita Bola