Sukses

Dapatkan Link Live Streaming Liga Champions Ajax vs Rangers: Siaran Langsung di SCTV

Duel Ajax vs Rangers di Liga Champions bisa mulai Anda saksikan pada pukul 23.45 WIB. Ini duel pertemuan pertama antara dua pelatih Belanda.

Liputan6.com, Jakarta Ajax Amsterdam menghadapi ujian yang tidak mudah saat menghadapi Rangers pada matchday pertama Liga Champions  di Amsterdam Arena, Rabu (7/9/2022) malam nanti. Ajax hadir dengan kekuatan yang tetap solid meski beberapa pilar sudah pindah klub di bursa transfer musim panas lalu.

Seperti diketahui, Ajax kehilangan dua pilar yaitu Lisandro Martinez dan Antony musim ini. Dua pilar di pertahanan dan serangan ini tak lagi membela klub asal Belanda itu karena memilih pindah ke MU.

Toh, kekuatan Ajax tak berubah meski ditinggal mereka. Inilah yang terlihat dari penampilan Ajax di Liga Belanda Eredivisie.

Klub Ibu Kota Belanda itu berhasil sapu bersih kemenangan di Liga Belanda. Selain dua pilar yang pindah ke MU, Ajax juga tak lagi di Sebastien Haller yang pindah ke Borussia Dortmund.

Berbanding terbalik dengan Ajax, Rangers baru saja menuai kecewa. Mereka baru saja kalah 0-4 di derby melawan Celtic, meski pelatih Ajax Alfred Schreuder ogah menilai lawan lebih lemah.

"Tidak, saya pikir kekalahan lawan Celtic tak akan memberi dampak. Saya pikir Rangers tetaplah tim yang sangat berpengalaman," katanya seperti dikutip dailyrecord.

"Mereka baru saja main lawan di level tinggi, sedangkan kami baru selesai lawan Cambuur, bukan tak menghargai tapi kondisinya berbeda."

Ini juga menjadi jumpa pertama bagi kedua tim dan juga para pelatih masing-masing tim yaitu Alfred Schreuder dan Giovani van Bronckhorst. Kebetulan keduanya sama-sama dari Belanda.

Pertandingan Liga Champions antara Ajax Amsterdam melawan Rangers bisa Anda saksikan lewat live streaming vidio dan siaran langsung SCTV. Link live streaming bisa Anda dapatkan di halaman berikutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Patokan

 

Schreuder lebih menyoroti penampilan Rangers saat menghadapi PSV Eindhoven di playoff Liga Champions. Rangers yang dilatih Giovani Van Bronckhorst berhasil singkirkan PSV dari Liga Champions berkat kemenangan agregat 2-3.

"Rangers main dengan keberanian saat tampil di Eindhoven. Mereka ambil momentum dan mengontrol pertandingan di kandang PSV yang biasanya impresif," katanya.

"Van Bronckhorst juga bekerja dengan baik di Rangers. Menyenangkan bisa melihat para pelatih Belanda tampil bagus dan saya kenal dia."

 

3 dari 5 halaman

Tenang

Sementara itu, Giovanni van Bronckhorst memilih untuk tetap tenang usai kekalahan pahit dari Celtic di derby Old Firm. Dia tetap akan memainkan skuad yang sama termasuk kiper Jon McLaughlin yang kebobolan 4 gol.

"Banyak hal yang salah. Jadi saya bisa saja ganti skuad yang main di hari Sabtu lalu dan mainkan tim berbeda, taktik berbeda. Namun saya pikir kami harus bertahan dengan gaya main," katanya.

"Anda harus tetap percaya dengan pemain Anda dan beri mereka kepercayaan diri. Soalnya mereka pernah bangkit dari kekalahan pahit dan itu yang kami lakukan lawan Ajax."

4 dari 5 halaman

Prediksi Susunan Pemain

 

Ajax :Pasveer; Rensch, Timber, Bassey, Blind; Taylor, Alvarez, Berghuis; Tadic, Brobbey, Bergwijn

Rangers : McLaughlin; Tavernier, Goldson, Sands, Barisic; Jack, Lundstram, Kamara; Tillman, Colak, Kent

5 dari 5 halaman

Link Live Streaming

Pertandingan seru Liga Champions antara tuan rumah Ajax Amsterdam melawan Rangers bisa Anda saksikan dengan klik link di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.