Sukses

Bintang Baru MU Antony Damprat Agensi Pemain

Bintang baru MU Antony mendamprat Forza Sports Group, sebuah agensi, yang mengklaim memainkan peran utama dalam kepindahannya ke Old Trafford musim panas ini.

Liputan6.com, Manchester - Antony bergabung dengan Manchester United di hari terakhir jendela transfer musim panas, 1 September 2022. Setan Merah harus membayar 85,5 juta pound untuk mendatangkan pemain sayap timnas Brasil itu dari Ajax.

Tetapi, sejak transfer itu diumumkan MU, dua agen terlibat dalam perselisihan mengenai perusahaan mana yang harus pembayaran bonus sebesar 20 juta pound.

Forza Sports Group mengklaim bahwa mereka memiliki peran utama dalam transfer pemain berusia 22 tahun itu. Sedangkan agen pribadi Antony, Junior Pedroso, bersikeras bahwa dia menegosiasikan kesepakatan tersebut.

Dengan perselisihan yang masih berlanjut, Antony telah menggunakan Instagram untuk mengecam klaim Forza Sports Group. "Ini pasti lelucon!??!! Setelah begitu banyak pekerjaan oleh tim/keluarga kami, orang tak dikenal ingin mengambil kendali atas transfer saya," tulis Antony seperti dikutip Sportsmole.

"Saya dengan hormat meminta Anda untuk menghapus nama saya dari publikasi Anda, karena ANDA tidak terlibat dalam negosiasi kontrak saya atau negosiasi transfer antara kedua klub #respect."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dapat pujian

Postingan Antony muncul setelah kemenangan 3-1 Man Utd atas Arsenal di Liga Inggris, Minggu, 4 September. Dia menjalani debutnya bersama Setan Merah dengan menyumbang satu gol di babak pertama.

Manajer MU Erik ten Hag memuji Antony setinggi langit. Ia menyebut rekrutan anyarnya tersebut bisa menjadiancaman bagi klub-klub lain di Liga Inggris.

"Saya pikir kita semua sudah melihat berapa berbahayanya Antony. (Dengan) kecepatan dan kreativitasnya, saya rasa (dia) bisa menjadi ancaman nyata di Liga Inggris," ujar Ten Hag seperti dilansir dari Metro.

"Kami (dulu) mendambakan seorang pemain di sayap kanan, karena semua penggawa yang bisa bermain di sana–seperti Jadon Sancho, Marcus Rashford–lebih memilih (beroperasi) di posisi tengah atau kiri."

"Sekarang kami memiliki sosok yang bisa bermain dengan sangat baik di sayap kanan. Itu (kedatangan Antony) adalah hal yang melengkapi (skuad MU)," ucapnya.

3 dari 4 halaman

Tekanan

Mesti tampil bagus, Antony mendapatkan peringatan dari gelandang Manchster United Bruno Fernandes. Tapi, ini peringatan yang bagus.

Fernandes memperingatkan Antony kalau dia akan memberinya tekanan di setiap laga Man Utd. Hal itu bakal dilakukannya agar Antony tampil bagus dengan Man utd.

"Dia luar biasa. Jelas sekali, saya kagum dengan dia. Saya sangat senang dengan apa yang dilakukannya di pertandingan lawan Arsenal," kata gelandang asal Portugal itu.

"Dia tak berlatih lama dengan kami, tapi dia sangat bagus. Namun kami ingin lebih dari dia, dia tahu itu. Kami akan beri tekanan besar kepada dia agar lebih bagus karena kami tahu kualitasnya."

4 dari 4 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Antony, adalah pemain sepak bola profesional Brasil yang bermain sebagai sayap kanan untuk klub Manchester United dan tim nasional Brasil.
    Antony, adalah pemain sepak bola profesional Brasil yang bermain sebagai sayap kanan untuk klub Manchester United dan tim nasional Brasil.

    antony

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • English Premier League

  • Premier League

  • EPL

  • Berita Bola