Sukses

Sedang Tanding, Link Live Streaming Liga Inggris Aston Villa vs Man City di Vidio

Lihat kondisi terkini, perkiraan pemain, rekor pertemuan dan kinerja tim, serta dapatkan link live streaming Liga Inggris Aston Villa vs Man City.

Liputan6.com, Manchester - Manchester City meladeni tuan rumah Aston Villa pada pekan keenam Liga Inggris 2022/2023. Pertandingan di Villa Park, Sabtu (3/9/2022) pukul 23.30 WIB, bisa disaksikan melalui live streaming Vidio.

The Citizens berkesempatan ke puncak klasemen sementara Premier League, setidaknya selama 24 jam, jika memenangkan laga ini. Pasalnya, Arsenal baru bertanding sehari berselang. Saat ini pasukan Pep Guardiola tertinggal dua nilai di belakang The Gunners.

Kans Man City melakukannya sangat terbuka. Kevin De Bruyne dan kawan-kawan tengah menemukan performa terbaik, dengan striker anyar Erling Haaland mencetak hattrick di dua partai beruntun.

Peluang tim tamu tambah terbuka mengingat kesulitan tuan rumah. The Villans menderita tiga kekalahan beruntun hingga terpuruk di zona degradasi. Mereka baru sekali menang di lima pertandingan.

Aston Villa juga gagal mencatat clean sheet di 10 partai Liga Inggris. Rapor tersebut bisa jadi santapan empuk bagi Haaland. "Penting untuk terus melaju dan ini akan menjadi banyak pertandingan. Sangat penting untuk menikmati laga karena kami harus meraih kemenangan," ungkap Haaland dilansir situs resmi klub.

Performa tersebut membuat posisi Steven Gerrard sebagai manajer tertekan. Tidak tertutup kemungkinan dia bakal dipecat jika gagal meraih kemenangan di laga ini.

Lihat kondisi terkini, perkiraan pemain, rekor pertemuan dan kinerja tim, serta dapatkan link live streaming Liga Inggris Aston Villa vs Man City di halaman berikut: 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kondisi Tim

Gerrard bebas memilih personel sesuai strategi yang diterapkan pada laga nanti. Pasalnya, hanya Diego Carlos yang sedang menjalani perawatan.

Setelah bebas dari isu transfer ke Arsenal pada hari terakhir bursa transfer, Douglas Luiz bisa fokus kembali ke lapangan. Gerrard akan berharap anak asuhnya tersebut bisa memberi kontribusi terbaik dengan memberinya tempat di tim utama.

Leon Bailey jadi salah satu pemain terbaik Villa di laga terakhir kontra The Gunners. Sementara kiper Emiliano Martinez bakal tetap diandalkan meski gagal menghentikan dua gol Arsenal.

Di sisi lain, Guardiola masih belum bisa menurunkan Aymeric Laporte yang cedera panjang. Setidaknya Kalvin Phillips, Jack Grealish, dan Nathan Ake berpotensi kembali. Sementara rekrutan anyar Manuel Akanji juga dapat diturunkan.

Guardiola kemungkinan bakal merotasi tim mengingat duel Liga Champions kontra Sevilla berlangsung beberapa hari kemudian.

3 dari 4 halaman

Perkiraan Pemain dan Performa Tim

Aston Villa: Martinez; Cash, Konsa, Mings, Digne; Luiz, Kamara, Ramsey; Bailey, Watkins, Buendia

Manchester City: Ederson; Cancelo, Dias, Stones, Gomez; De Bruyne, Rodri, Gundogan; Mahrez, Haaland, Alvarez

 

5 Pertemuan Terakhir

22/05/22: Manchester City vs Aston Villa 3-2

02/12/21: Aston Villa vs Manchester City 1-2

22/04/21: Aston Villa vs Manchester City 1-2

21/01/21: Manchester City vs Aston Villa 2-0

01/03/20: Aston Villa vs Manchester City 1-2

 

5 Laga Terakhir Aston Villa

13/08/22: Aston Villa vs Everton 2-1

20/08/22: Crystal Palace vs Aston Villa 3-1

24/08/22: Bolton Wanderers vs Aston Villa 1-4

28/08/22: Aston Villa vs West Ham United 0-1

01/09/22: Arsenal vs Aston Villa 2-1

 

5 Laga Terakhir Man City

13/08/22: Manchester City vs AFC Bournemouth 4-0

21/08/22: Newcastle United vs Manchester City 3-3

25/08/22: Barcelona vs Manchester City 3-3

27/08/22: Manchester City vs Crystal Palace 4-2

01/09/22: Manchester City vs Nottingham Forest 6-0

4 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Link live streaming Aston Villa vs Man City, klik di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.