Sukses

Link Live Streaming Big Match BRI Liga 1 Persib Bandung Vs RANS Nusantara FC di Vidio

Persib Bandung akan menjamu RANS Nusantara FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api BRI Liga 1 pada Minggu, 4/9/2022. Anda bisa menyaksikan siaran langsung dan highlights Liga 1 musim ini melalui Vidio.com

Liputan6.com, Jakarta Persib Bandung akan menjamu RANS Nusantara FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api BRI Liga 1 pada Minggu, 4/9/2022. Anda bisa menyaksikan siaran langsung dan highlights Liga 1 musim ini melalui Vidio.com. 

Demi pertandingan pekan kedelapan, kedua tim sama-sama mempersiapkan diri latihan dan melupakan pertandingan pekan kemarin salah satunya Persib Bandung. 

Pelatih baru Persib Bandung Luis Milla telah memimpin latihan pasukan maung bandung pada kamis, 1/9/2022 kemarin. Dalam latihan tersebut, coach Milla langsung menggenjot fisik pemain Persib dalam sesi latihan pagi yang berlangsung selama satu jam.

Persib tengah menjadi sorotan atas penampilan buruknya di BRI Liga 1. Sampai pekan ketujuh Maung Bandung jadi tim paling buruk dalam bertahan. Achmad Jufriyanto cs sudah kebobolan 18 gol sehingga menduduki peringkat ke-13. 

Disisi lain, RANS Nusantara FC belum keluar di zona degradasi empat kali kalah beruntun dan baru satu kali meraup kemenangan pada pekan kemarin atas PS Barito Putera dengan skor 2-1.

Kira-kira tim manakah yang berhasil menambah 3 poin minggu ini?saksikan keseruan jalannya pertandingan BRI Liga 1 2022 melalui link live streaming dibawah ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming Big Match BRI Liga 1 Persib Bandung Vs RANS Nusantara FC

Minggu, 4 September 2022

  • Persib Bandung Vs RANS Nusantara FC
  • Waktu :  15.30 WIB - SELESAI

Link Live Streaming BRI Liga 1 2022

Anda bisa menikmati semua tayangan yang ada pada platform Vidio, ditambah dengan seluruh pertandingan Liga Inggris, dengan berlangganan Paket Vidio Diamond, mulai dari harga Rp 59.000 per bulan. Paket Vidio Diamond adalah paket berlangganan dengan layanan streaming online terlengkap, yang memberikan akses bagi para pengguna-nya untuk menyaksikan seluruh tayangan premium yang tersedia di Vidio, mulai dari Vidio Original Series (VOS), pertandingan olahraga skala nasional hingga Internasional dari berbagai cabang, hingga konten hiburan lain-nya, seperti konten anime, film & serial Hollywood maupun Bollywood, serta film & serial asal China, Korea, dan Thailand, dan lain-lain karena #SemuaAdaDiVidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.